Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Februari 2020 - Train Attendant

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Reska Multi Usaha. Dalam pengumuman media sosialnya, disebutkan bahwa PT Reska Multi Usaha membuka lowongan kerja Train Attendant. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Semisal untuk latar belakang pendidikan S1/D3 (diutamakan jurusan Ground Handling & Pramugari) dan SMA/K semua jurusan. Untuk info selengkapnya terkait dengan posisi lowongan kerja tersebut dapat disimak dibawah postingan ini. Namun, ada baiknya sedikit menyimak profil singkat dari PT Reska Multi Usaha berikut ini.
PT Reska Multi Usaha atau biasa disebut RMU adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirkan sejak tahun 2003. PT Reska Multi Usaha  merupakan perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT KAI (Persero) sebagai induk perusahaan. Bermula dari Restaurant On Train RMU pada saat ini terus berkembang untuk merambah ke berbagai bidang bisnis lain antara lain Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment dan general trading. Pada saat ini RMU telah mempunyai 11 kantor cabang di Pulau Jawa dan Sumatra. Memiliki misi yakni menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk menyelenggarakan perkeretaapian dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan serta memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust, fresh, and cheerful menjadi landasan semangat para insan RMU.

Train Attendant
  • Laki-laki & Perempan dengan usia maksimal 25 tahun 2020
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal : (Pria) 170 cm, (Wanita) 160 cm
  • Latar Belakang Pendidikan : -S1/D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Ground Handling & Pramugari), -SMA/K sederajat semua jurusan dengan rata-rata nilai UN 6.0
  • Bersedia untuk mengikuti jadwal dinasan antar kota di atas Kereta Api
  • Pelamar diwajibkan membuat konten video pendek dan diunggah di akun instagram masing-masing pelamar

APPLY NOW

Registrasi Online : 7-14 Februari 2020
Melalui link berikut Cutt.ly/reskaTA


Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Februari 2020 - Train Attendant


Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Februari 2020 - Train Attendant