Lowongan Kerja Dompet Dhufa April 2020

Daftar Isi
Lokernas.com - Dampak pandemi Covid19 begitu memukul banyak sektor, salah satunya dunia kerja. Berbagai perusahaan mulai merumahkan dan melakukan PHK Karyawannya. Hal ini terjadi tidak hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia. Bahkan belum lama ini, Pemerintah telah membuka pendaftaran kartu Pra Kerja di gelombang pertama. Walaupun banyak pro dan kontra, namun upaya Pemerintah tersebut perlu kita dukung dengan harapan kualitas SDM para pencari kerja semakin membaik. Namun kembali lagi, kontra di masyarakat kita umumnya adalah skala prioritas dimana banyak yang sebenarnya mereka yang terkena PHK adalah para pekerja yang tentu telah memiliki pengalaman. Dan yang dibutuhkan utamanya adalah lapangan kerja. Perlu evaluasi dari berbagai pihak, agar para pekerja yang tekena PHK mampu untuk bangkit dengan mendapatkan pekerjaan.
Pada kesempatan kali ini, kembali kami informasikan mengenai lowongan kerja terbaru dari Dompet Dhuafa. Untuk informasi lebih jelasnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Dompet Dhufa




ACCOUNT MANAGER
Tanggung Jawab:
  • Menyusun laporan keuangan yayasan
  • Menganalisa laporan keuangan baik pada lembaga profil maupun nonprofit
  • Melaksanakan kewajiban perpajakan
  • Menyelenggarakan sistem penyimpanan data keuangan yang handal

Kualifikasi :
  1. Laki-laki atau Perempuan, usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi dan Keuangan
  3. Memahami akad muamalah, standar akuntansi syariah, sistem keuangan dan akuntansi juga perpajakan
  4. Berpengalaman minimal 5 tahun dalam mengelola tim di bidang keuangan dan akuntansi

Tata Cara Melamar :
Kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung lainnya ke email : karir_dd@dompetdhuafa.org
selambat-lambatnya 01 Mei 2020
dengan subject Accounting Manager