Lowongan Kerja PT Bukit Asam Tbk

Daftar Isi
Lokernas.com - PT Bukti Asam Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang tambang batu baru. PT Bukit Asam Tbk memiliki visi menjadi Perusahaan energy kelas dunia yang peduli lingkungan. Dengan misi Mengelola Sumber energy dengan mengembangkan kompetensi korporasi dan keunggulan insani untuk memberikan nilai tambah maksimal bagi stakeholder dan lingkungan. PT Bukit Asam Tbk memiliki tata nilai Visioner, Integritas, Inovatif, Profesional, Sadar Biaya & Lingkungan.
Pada kesempatan kali ini, PT Bukit Asam Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Programmer. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 15 April 2020. Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan melalui sesuai dengan ketentuan. Selain itu kami himbau agar Anda tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Bukit Asam Tbk. Untuk informasi selengkapnya, simak lowongan kerja terbaru PT Bukit Asam Tbk bulan April 2020 di bawah ini.
__________

Programmer

Requirements:
  • Min.3 years experience in Web Programming & Dynamic HTML
  • Extensive knowledge in Angular Language, Java Script, HTML & CSS (Advanced), Oracle, SQL Server, MySQL, Apache Web, Framework and Interface (API)
  • Max.35 years old
  • Willing to be stationed in Tanjung Enim, South Sumatera

REGISTRATION :
  • All application will be processed via www.jobstreet.co.id.
  • Please visit the official job advertisement at: bit.ly/2M7GLV8
  • Application will be closed on Wednesday, April 15th 2020

PLEASE BE AWARE OF FRAUDS !
- PTBA never request for any payment from applicants during the recruitment process.
- Any email communication will be orignated from official PTBA email account, with domain "@bukitasam.co.id"

Lowongan Kerja PT Bukit Asam Tbk