Lowongan Kerja Indomaret Group

Daftar Isi
lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru jenjang SMA/SMK Bulan Mei Tahun 2020 kali ini bersumber dari salah satu jaringan retail waralaba yang sudah sangat dikenal kalangan masyarakat Indonesia yakni Indomaret Group. Sebelum menyimak informasi lowongan ini, sedikit Kami informasikan mengenai profil dari perusahaan tersebut.
Indomaret atau PT Indomarco Prismatama merupakan jaringan retail waralaba di Indonesia. Indomaret juga merupakan salah satu anak usaha dari Salim Group. Didirkan pada 20 Juni tahun 1988 yang merupakan toko pertama dengan nama Indomaret berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Baru pada tahun 1997 , perusahaan mulai melakukan pengembangan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia , setelah mempunyai gerai lebih dari 230. Telah tercatat sampai dengan tahun 2015 , jumlah gerai yang dimiliki Indomaret adalah 11.400 dimana 60% garai merupakan milik sendiri dan sisanya merupakan waralaba milik masyarakat. Kemudian di tahun  2017, telah tercatat jumlah gerai mencapai 13.000 toko. Mitra usaha waralaba indomaret terdiri dari koperasi, badan usaha dan perseorangan. Indomaret telah tersebar dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, sampai dengan Sulawesi.
Pada kesempatan kali ini, Indomaret Group membuka lowongan kerja untuk posisi Building Maintenance Manager. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan apply lowongan melalui link yang telah tersedia di bawah. Kami himbau juga kepada para pelamar, untuk waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Indomaret Group. Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun dan tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun. Untuk informasi selengkapnya, simak lowongan kerja terbaru Indomaret Group berikut ini.





BUILDING MAINTENANCE MANAGER

Responsilities :
Ensuring all the building infrastructure, mechanical and electrical asset are well manage for company operational

Qualifications :
- Male
- Min.SMA/SMK
- Age requirement max 25 years old
- Having min 2 years experience in building maintenance, mechanical, electrical, food cold storage, generator & PABX
- Willing to be locatted at major cities and capital provinces around Indonesia

Apply at career.indomaretgroup.com/bm