Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD)

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja SMA Bulan Mei 2020 kali ini bersumber dari Pizza Hut Delivery (PHD). Dimana pada kesempatan kali ini PHD membuka lowongan kerja untuk posisi Crwe Cashier/Delivery. Sebelum menyimak informasi selengkapnya, ada baiknya simak profil singkat dari PHD berikut ini.
Melihat sejarah awal dimana pada bulan Januari 1984, pintu restoran dari sebuah brand pizza yang bertempat di Djakarta Theater Building, Thamrin, dibuka bagi umum dengan menyajikan menu pizza untuk pertama kalinya terhadap konsumen di Indonesia.  Sebagai sebuah restoran pizza terbesar di dunia, Pizza Hut berada dibawah naungan dari Yum Restaurant International telah dinikmati diseluruh dunia.
Sukses melalui brand Pizza Hut yang hadir di Indonesia sejak 1984 serta dilatar belakangi oleh gaya hidup masyarakat sekarang yang pada umumnya terjebak dalam kondisi kota yang macet, kesibukan di kantor dan juga sekedar kebersamaan keluarga yang terjaga di dalam rumah. Di tahun 2007,  PT. Sarimelati Kencana memutuskan untuk melakukan extention dari bidang usahanya yaitu mengeluarkan PHD - Pizza Hut Delivery. Pizza Hut Delivery pertama didirikan pada bulan Oktober tahun 2007 dengan pelayanan pada pesan antar atau delivery dan pesan bawa atau take away. Melalui dua jenis layanan tersebut membuat gerai PHD hanya memerlukan tempat yakni tempat untuk membuat produk (kitchen) dan counter hanya untuk melayani take away/pesan bawa.
Pada kesempatan kali ini, PHD membuka lowongan kerja untuk posisi Crew Cashier/Delivery untuk penempatan outlet Ponorogo. Apa saja kualifikasi yang dibutuhkan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD)


CREW CASHIER/DELIVERY
Lokasi : Probolinggo
Kualifikasi :
- Usia 18-22 tahun
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Perempuan tinggi min 155 cm, laki-laki min 165 cm
- Wajib memiliki SIM C aktif untuk laki-laki
- Berpenampilan menarik, energik dan ceria

Kirim lamaran, CV dan pas photo terbaru Anda paling lambat 15 Mei 2020 ke outlet :
PHD SOEKARNO HATTA PROBOLINGGO
Ruko No.1-2 Jl.Soekarno Hatta, Kel.Tisnonegaran
Kec.Kanigaran, Probolinggo - Jawa Timur

(penempatan untuk di outlet PHD area Probolinggo)
Harap tuliskan posisi yang Anda lamar di bagian pojok kanan atas amplop
Up.Bapak Juke

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD)