Lowongan Kerja PT Pelindo Husada Citra (PHC)

Daftar Isi
Lokernas.com - PT Pelindo Husada Citra merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak dalam bidang jasa, dengan unit usaha yang tersebar di area Surabaya, Semarang dan akan terus berkembang ke area Indonesia Timur.

PT. Pelindo Husada Citra berdiri sejak tahun 1999 yang diikuti dengan perkembangan 7 unit usaha yang bergerak dibidang jasa pelayanan kesehatan serta 1 anak perusahaan yang bergerak dibidang jasa boga.

Penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik adalah landasan bagi terbentuknya sistem, struktur dan budaya perusahaan yang fleksibel serta adaptif atas perubahan lingkungan bisnis yang kompetitif serta mampu membangun system pengendalian internal dan juga manajemen risiko yang handal. Prinsip-prinsip Tata Kelola meliputi Transparansi (transparency),  Akuntabilitas (accountability), Pertanggungjawaban (responsibility), Kemandirian (independency), dan Kewajaran (fairness).

Dengan penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik tentu diyakini mampu memperkuat posisi daya saing perusahaan secara berkesinambungan, mengelola sumber daya dan risiko secara lebih efisien dan efektif, meningkatkan corporate value dan kepercayaan investor.

PT Pelindo Husada Citra berkomitmen untuk menerapkan dan menjaga praktek Tata Kelola Perusahaan Yang Baik dengan kualitas dan standar yang tinggi. Penerapan GCG pada PT Pelindo Husada Citra ditujukan untuk menjadikan GCG sebagai bagian dari Budaya Perusahaan, yang pelaksanaannya didukung oleh nilai-nilai perusahaan yang melekat di setiap Insan PT Pelindo Husada Citra.

Sejak tahun 2015, PT Pelindo Husada Citra telah melaksanakan pemutakhiran beberapa aturan internal yang merupakan implementasi dari kaidah Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, peraturan perundangan yang berlaku, nilai-nilai budaya perusahaan, visi dan misi serta implementasi terbaik (best practice) penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik.


Lowongan Kerja PT Pelindo Husada Citra (PHC)


PT Pelindo Husada Citra (PHC) membuka lowongan untuk Dokter IGD. Berikut ini adalah kualifikasinya :

Dokter IGD
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Profesi Dokter
  • Mempunyai sertifikat ACLS, ATLS, GELS/PPGD, EKG
  • Usia maksimal 35 tahun per 1 Juli 2020
  • IPK minimal 2,8 dari skala 4
  • Lulusan PTN/PTS dengan Akreditais Fakultas minimal B
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku
  • Berpenampilan menarik, tinggi dan berat badan seimbang


Penempatan :
Emergency Room RS PHC Surabaya

Pendaftaran terakhir :
07 Juni 2020

Kirim lamaran, CV dan berkas pendukung ke
hrd.phc@rsphc.co.id | Subject Email : Dokter IGD