Lowongan Kerja PT.Pos Indonesia (Persero)

Daftar Isi
Lokernas.com - Kebutuhan akan informasi lowongan kerja semakin hari semakin tinggi. Hal ini karena beberapa hal. Pertama, gelombang PHK yang baru-baru ini terjadi karena efek pandemi Covid-19. Kedua, semakin banyaknya lulusan baru atau fresh graduate yang juga mencari lowongan kerja sebagai langkah awal dalam merintis karir. Hal ini yang mungkin menjadi salah satu persoalan mengapa persaingan dalam mencari kerja semakin tinggi.

Dan perlu juga menjadi perhatian bersama bahwa semakin hari semakin marak penipuan lowongan kerja yang beredar di internet. Kebanyakan penipuan yang beredar adalah lowongan kerja yang mengatasnamakan salah satu BUMN. Semakin tingginya akan pencari kerja yang membutuhkan kerja dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ini dalam melancarkan aksi penipuannya. Maka dari itu, kami tidak lupa untuk selalu memberikan pesan kewaspadaan kepada para job seeker semua untuk tetap selalu berhati-hati terhadap segala tindak penipuan. Terkait dengan info lowongan kerja terbaru, berikut adalah informasinya.

Info lowongan kerja terbaru bulan Juli 2020 kali ini bersumber dari PT.Pos Indonesia (Persero) tepatnya Kantor Pos Jember. Dimana dalam informasi yang kami kutip dari Instastory Kantor Pos Jember (@kantorposjember) disebutkan bahwa Kantor Pos Jember sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Account Executive. Adapun lowongan kerja ini diperuntukan bagi Pria dengan usia maksimal 25 tahun. Ijazah terakhir minimal D3. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT.Pos Indonesia (Persero)


Lowongan Kerja Pos Indonesia (Persero)
Kantor Pos Jember


Account Executive

Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Ijazah terakhir minimal D3
4. IPK minimal 3
5. Mau bekerja team
6. Mampu bekerja team
7. Mau bekerja dengan target

Tata Cara Melamar :
Kirim segera lamaran Via Pos dengan POS EXPRESS tujukan kepada :
Kepala Bagian Pos Jember
Up.Bagian Dukum
Kantor Pos Jember 68100

Lamaran paling lambat Cap Pos tgl 4 Juli 2020

Bagi pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk melakukan test.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.