Lowongan Kerja RS Mata Achmad Wardi

Daftar Isi
Lokernas.com - Pada bulan ini aktivitas perkantoran kembali dibuka dengan protokol kesehatan karena New Normal telah diberlakukan. Beberapa kantor pemerintah dan juga perusahaan sudah berkativitas seperti biasa. Namun tentunya dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Pandemi covid-19 turut berpengaruh kepada aktivitas rekrutmen rumah sakit. Bahkan tidak sedikit rumah sakit pada bulan April dan Mei kemarin membuka lowongan untuk tenaga relawan tugas penanganan covid-19. Jika dilihat dari tren ini, kebutuhan tenaga medis untuk beberapa waktu kedepan masih akan dibutuhkan. Bahkan dalam jumlah yang tidak sedikit.

Pada kesempatan kali ini, salah satu rumah sakit di Provinsi Banten yakni RS Mata Achmad Wardi membuka lowongan kerja untuk posisi Rekam Medis (RM). Informasi ini kami kutip langsung dari halaman instagram RS Mata Achmad Wardi di alamat @rsmataachmadwardi. Dalam informasinya disebutkan mengenai info lowongan kerja untuk posisi RM. Lowongan dibuka sampai dengan tanggal 29 Juni 2020. Untuk info selengkapnya, simak berikut ini.


Lowongan Kerja RS Mata Achmad Wardi


REKAM MEDIS

Kualifikasi :
  1. Min.D3 Rekam Medis
  2. Mempunyai STR
  3. Mampu coding
  4. Pengalaman min.1 tahun sebagai Rekam Medis lebih diutamakan
  5. Mampu mengaji
  6. Bersedia bekerja shift
  7. Mampu bekerja tim


Tata Cara Melamar :
Kirimkan CV & Lamaran Anda Ke RSAW

RS Mata Achmad Wardi
Jl.Raya Taktakan Km.1
Lontarbaru, Kota Serang
Banten 42115

Tuliskan KODE POSISI RM
pada sudut kanan amplop lamaran Anda
Paling lambat 29 Juni 2020



Lowongan Kerja RS Mata Achmad Wardi
Sumber : instagram.com/rsmataachmadwardi