Lowongan Kerja Bank Mandiri (Subsdiaries-MTF-Management Trainee)

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2020 kali ini bersumber dari Bank Mandiri. Dalam informasi yang dikutip dari kalibrr.com diinformasikan bahwa saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi MTF-Management Trainee.

Lowongan ini terbuka bagi para lulusan S1 dan S2 dari berbagai jurusan dengan ketentuan IPK 3.00 dan batas usia maksimal 25 tahun. Selain itu, benefit yang diterima jika diterima untuk posisi ini antara lain seperti cuti bersalin (maternity & paternity leave), asuransi sesehatan, retirement benefit plans, dan bonus performa. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut informasi lowongan kerjanya di bawah ini.


Lowongan Kerja Bank Mandiri (Subsdiaries-MTF-Management Trainee)


Subsdiaries-MTF-Management Trainee

Uraian Tugas
Program ini mempersiapkan lulusan baru (freshgraduate) untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri Tunas Finance. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan dilatih para profesional dan pimpinan dalam berbagai aspek. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan.

Kualifikasi Minimal 
  • Lulusan S1 dan S2 dari perguruan tinggi dalam negeri/luar negeri dari berbagai bidang studi
  • IPK 3.00
  • Usia maksimal saat mengikuti seleksi 25 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik tulisan maupun komunikasi verbal
  • Bersedia tidak menikah selama mengikuti Program
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Melamar :
Pendaftaran dilakukan melalui kalibrr.com
Link Lamaran