Lowongan Kerja BNI - ODP 2020

Daftar Isi

Lokernas.com - Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia - Officer Development Program 2020. Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari Bank Negara Indonesia (BNI). Sebagai salah satu lembaga perbankan tertua di Indonesia, BNI hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan dan produk unggulannya.  

BNI didirkan pada awalnya sebagai Bank sentral pada tanggal 5 Juli 1946. Kemudian mengalami perubahan status menjadi Bank Umum Milik Negara. Kemudian di tahun 1992, BNI mengalami perubahan bentuk hukum menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (Persero). BNI tercatat sebagai Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah melantai di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. 

Dengan sederat pengalaman dan penghargaan yang diraih BNI, tentunya banyak masyarakat yang menjadikan BNI sebagai pilihan dalam menabung dan berinvestasi. BNI saat ini tercatat sebagai bank nasional terbesar ke-4 di Indonesia jika dilihat dari sisi total aset, total kredit, dan total dana pihak ketiga. BNI juga memiliki beberapa anak perusahaan seperti BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

Pada kesempatan kali ini, dilansir dari halaman kalibrr.com disebutkan bahwa BNI membuka rekrutmen untuk posisi Officer Development Program 2020. Lowongan ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.




Officer Development Program - 2020

Kualifikasi Minimal :

  • Lulusan S1/S2 dari universitas yang memiliki reputasi dengan jurusan/program studi yang relevan
  • Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor (TOEFL / IELTS) yang diberikan oleh lembaga resmi dan valid.
  • Status belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (1 tahun)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung dengan pegawai yang saat ini bekerja sebagai pegawai aktif BNI


Perks and Benefits

  • Paid Vacation Leave 
  • Retirement Benefit Plans 
  • Life Insurance 
  • Medical / Health Insurance 


Jika tertarik dengan lowongan diatas, pendaftaran lamaran dapat dilakukan melalui link dibawah.
DAFTAR


Perhatian :
Lowongan kerja dari BNI tidak dipungut biaya apapun.
BNI tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun terkait proses rekrutmen.

Posting Komentar