Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

Daftar Isi

Lokernas.com - Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII. PT Perkebunan Nusantara XII. PT Perkebunan Nusantara XII merupakan perseroan dengan komposisi kepemilikan saham meliputi Pemerintah RI sebesar 10% dan PT Perkebunan Nusatara III (Persero) sebesar 90%. PT Perkebunan Nusatara XII bergerak dibidang usaha agribisnis dan agri-industri.

Pada kesempatan kali ini, dilansir dari laman website resmi perusahaan (https://ptpn12.com/) diinformasikan bahwa PT Perkebunan Nusantara XII sedang membuka lowongan kerja untuk posisi PKWT. Persyaratan yang dibutuhkan adalah pelamar memiliki kualifikasi pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum. Bagi pelamar yang berminat dengan lowongan kerja ini, dapat melakukan pendaftaran sampai dengan tanggal 29 November 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya berikut ini.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII merupakan anak perusahaan BUMN perkebunan di Provinsi Jawa Timur, membuka kesempatan bagi kandidat terbaik untuk bergabung sebagai PKWT.


Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pendidikan Minimal Strata I Hukum.
  3. Mampu bekerja dalam tim.
  4. Diutamakan memiliki lisensi Advokat.
  5. Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di Law Firm atau pada Divisi/Bidang yang memiliki fungsi Legal pada suatu perusahaan.
  6. Lancar Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  7. Berdedikasi tinggi.
  8. Bersedia bekerja dalam tekanan.


Ketentuan :

  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 29 November 2020.
  2. Panitia hanya menerima dan memproses lamaran melalui online (website rekrutmen.ptpn12.com).
  3. Setiap pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website (rekrutmen.ptpn12.com)

Link Pendaftaran : 

Perhatian :
  1. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  2. Mohon untuk mewaspadai jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan/instansi/lembaga meminta sejumlah biaya transportasi dan/atau akomodasi lainnya. Maka dapat dipastikan lowongan tersebut tidak benar alias palsu. 
  3. Share informasi lowongan kerja ini kepada rekan Anda yang membutuhkan.
  4. Sumber Informasi

Posting Komentar