Rekrutmen Diskominfo Persandian dan Statistik Bekasi

Daftar Isi

Lokernas.com - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi pada kesempatan kali ini membuka rekrutmen jasa analisa system dan programmer. Informasi tersebut dilansir dari laman website bekasi.go.id . Sejumlah formasi dibuka antara lain Security Operation Center, Administrator Network Operation Center, Teknisi Jaringan Reparasi, Teknisi Jaringan Fiber Optik Outdoor, Teknisi Jaringan Maintenance, Senior IT Manager, Senior Web Programmer, Senior Mobile Programmer, Application System Integrator,  Fasilitator Tata Kelola IT, Junior Web Programmer, Junior Mobile Programmer, Analytical Sosial Media, Operator Sosial Media, dan Petugas Teknisi Pusat Kendali. Pendaftaran dibuka dari tanggal 17 November sampai dengan 24 November 2020. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak informasinya berikut ini.

Sehubungan dengan rencana Pengadaan Jasa  Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi lnformatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tahun 2020, dengan ini diumumkan formasi yang dibutuhkan :

Rekrutmen Diskominfo Persandian dan Statistik  Bekasi

Rekrutmen Diskominfo Persandian dan Statistik  Bekasi


Prinsip Dasar Rekrutmen

  1. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  2. Rekrutmen ini adalah untuk Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  3. Hasil setiap tahapan seleksi akan diumumkan melalui website resmi www.bekasikab.go.id.
  4. Setiap calon Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi mencantumkan kode jabatan pada surat lamaran.
  5. Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi tidak diberikan  THR/Gaji ke - 13 dan Fasilitas Kesehatan dalam bentuk apapun.
  6. Tenaga Teknis Analisa System dan Programmer pada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi yang bekerja harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.


Tata cara pendaftaran

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas - berkas persyaratan sesuai dengan masing - masing jabatan sebagaimana berikut :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Pas Foto 4x6 berwama.
  4. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai.
  5. Scan KTP/SIM yang berlaku, NPWP (optional)
  6. Surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja dan  tidak menuntut diangkat sebagai CPNS, tandatangan di atas meterai Rp 6000,-.
  7. Scan sertifikat bagi yang sudah pernah mengikuti pelatihan sertifikasi di bidang IT.
  8. Pengiriman berkas melalui email rekrutmen.diskominfo@bekasikab.go.id ukuran berkas maksimal 10 Mb.


Jadwal Seleksi :

  • Pendaftaran : 17 November s.d 24 November 2020 (pkl 23.59 WIB)
  • Seleksi Administrasi : 25 November s.d 26 November 2020
  • Pengumuman Seleksi Administrasi : 27 November 2020
  • Tes Teori dan Praktek : 30 November s.d 07 Desember 2020
  • Psikotest : 08 Desember 2020
  • Interview : 15 Desember s.d 17 Desember 2020
  • Pengumuman Akhir : 21 Desember 2020


Download Pengumuman (PDF)

Posting Komentar