Lowongan PPNPN Kementerian Perdagangan - Rekrutmen Dan Lowongan Kerja Bulan Januari 2021 Lowongan PPNPN Kementerian Perdagangan

Lowongan PPNPN Kementerian Perdagangan

Lokernas.com - Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang mengurusi bidang perdagangan. Kementerian Perdagangan dipimpin oleh Menteri Perdagangan. Saat ini Menteri Perdagangan dipimpin oleh Muhammad Lutfi sejak 23 Desember 2020.

Pada kesempatan ini, dikutip dari laman media sosial instagram dan twitter Kementerian Perdangan diinformasikan bahwa Kementerian Perdangan saat ini sedang membuka lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk posisi Staf Biro Humas. Lowongan ini dibuka untuk para pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3 atau S1 jurusan Desain Grafis. Jika pelamar berminat dengan lowongan kerja ini, bisa mengirimkan surat lamaran dan portofolio melalui alamat email yang tersedia. Pengiriman lamaran dibuka sampai dengan tanggal 24 Januari 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.


STAF BIRO HUMAS
Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita.
  • Lulusan D3 atau S1 jurusan Desain Grafis.
  • Menguasai aplikasi desain seperti Adobe illustrator, Adobe Photoshop, Adobe After Efect, atau aplikasi sejenis lainnya.
  • Mampu mengelola media sosial.
  • Inovatif dan kreatif.
  • Mampu bekerja dalam tim dan dengan target.


Surat lamaran dan portofolio dikirim ke multimediakemendag@gmail.com paling lambat 24 Januari 2021.


Lowongan PPNPN Kementerian Perdagangan
Sumber : Kemendag

Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
  4. Sumber : Kemendag


Subscribe to receive free email updates: