Penerimaan PPNPN LPFS Surakarta Tahun 2021

Daftar Isi

Lokernas.com - BPFK Jakarta UPF Surakarta merupakann unit pelaksana fungsional dari BPFK Jakarta di bidang  pengamanan fasilitas kesehatan pada sarana pelayanan kesehatan di Kementerian Kesehatan. Selain itu juga secara teknis bertanggung jawab kepada Sekretaris Jenderal Kemenkes RI.

BPFK Jakarta UPF Surakarta kemudian berubah menjadi Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta melalui surat Menpan No. B/885/M.PAN-RB/03/2011 tertanggal 24 Maret 2011 .

Dikutip dari bpfsurakarta.or.id diinformasikan bahwa Loka Pengamanan  Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta membuka Peneerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk beberapa formasi antara lain Fisikawan Medis, Teknisi Sarana dan Prasarana, dan Teknisi Elektomedik. Untuk informasi selengkapnya simak berikut ini.

Simak Juga : Lowongan PPNPN Kementerian Pedagangan

Penerimaan PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) LOKA PENGAMANAN FASILITAS KESEHATAN (LPFK) SURAKARTA TAHUN 2021

Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengikuti Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2021.


I. Formasi Jabatan
1. Fisikawan Medis

Pendidikan : S1 Fisika Medik / S1 Fisika Nuklir
Alokasi Formasi : 2

2. Teknisi Sarana dan Prasarana
Pendidikan : S1  Teknik Elektro (Arus Lemah / Arus Kuat), S1 Teknik Mesin, S1 Fisika, S1 Teknik Mekatronika
Alokasi Formasi : 2

3. Teknisi Elektromedik
Pendidikan : DIII Teknik Elektromedik
Alokasi Formasi : 4


II. Persyaratan Pelamar
A. Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia (WNI), bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pan casila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan  baik.
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, TNI dan POLRI
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak merokok termasuk Rokok Elektronik
  6. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan diperlukan


Informasi selengkapnya :



Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
  4. Sumber : https://bpfksurakarta.or.id/

Posting Komentar