Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

Daftar Isi

Lokernas.com - Traktor Nusatara (Traknus) adalah sebuah perusahaan distributor alat berat terkemuka di Indonesia. Perusahaan selalu berusaha memberikan sebuah solusi untuk kebutuhan di sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan.

Saham dari PT Tratkor Nusantara dimiliki oleh  grup Astra dan Sumitomo Corporation. PT Traktor Nusatara didirikan pada 11 Juni 1974. Beberapa produk terkenal dihadikan untuk menunjang bisnis diberbagai sektor yang membutuhkan alat berat. Beberapa merk ternama seperti traktor Massey Ferguson, Traknus Genset dengan mesin Perkins, Toyota forklift, Kubota mini excavator, dan beberapa lainnya. Traknus selalu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui ketersedian suku cadang, layanan perawatan dan perbaikan unit yang ditangani oleh mekanik yang handal dan berkompeten. 

Pada kesempatan kali ini, PT Traktor Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Part & Service Sales.Posisi ini terbuka untuk para pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 dari jurusan Teknik. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut ini.

Simak Juga : Lowongan Kerja Astra Infra Toll Road

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara



Part & Service Sales

Responsibilities :
Identify potentials clients. Network, develop and firmly establish the various channels necessary to reach the target market segments of parts and commodity products. Provide superior personal and professional service for our clients.

Qualifications:

  • Diploma Degree (D3) from All Engineering Majors
  • Minimum GPA 2.75 (4 scaled) from any reputable University
  • Maximum age of 25 years old in 2021
  • High interest in Heavy Equipment and Sales
  • Having Good Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivated, Target-driven
  • Freshgraduate are welcome to apply
  • Able to join the company immediately
  • Placement in all around Indonesia


Pendaftaran :
Jika Kamu tertarik dengan posisi lowongan kerja dari PT Traktor Nusantara diatas, silakan apply dengan cara klik link dibawah ini.

Apply Part & Service sales


Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika terdapat pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan bahwa hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
  4. Sumber Informasi : traknus.co.id/career

Posting Komentar