Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Putra Wijayakusuma Sakti

Lokernas.com - PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) adalah anak perusahaan BUMN PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) dengan maksud dan tujuan perusahaan adalah menjalankan usaha di bidang pembangunan dan investasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam perusahaan Kawasan Industri, Properti, Perdagangan, Agrobisnis dan Jasa.

Di tahun 2018, PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) telah berdiri dan berkembang pesat dengan modal perusahaan induk yang merupakan perusahaan BUMN. Perusahaan mampu terus berkembang berkat dukungan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal sehingga banyak Investor yang akhirnya mempercayakan kebutuhan perusahaan kepada PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS). PT Putra Wijayakusuma Sakti memiliki visi menjadi group bisnis dengan fokus Kawasan dan Properti yang bertaraf nasional terdepan tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Pada kesempatan kali ini PT Putra Wijayakusuma Sakti membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Property & Estate. Lowongan ini terbuka bagi Pria/Wanita dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Teknik Sipil. Pendaftaran maksimal sampai dengan tanggal 21 Februari 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

Lowongan Kerja PT Putra Wijayakusuma Sakti

STAF PROPERTY & ESTATE
Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 Tahun
  • Usia maksimal 30 Tahun pada Februari 2021
  • Akreditasi BAN-PT Minimal B
  • Menguasai komputer minimal Ms.Office & AutoCAD, mampu membuat gambar kerja, RAB, RAP dan schedule pelaksanaan
  • Diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
  • Bersedia ditempatkan di lapangan


Pendaftaran melalui :
www.pwskiw.co.id/job-vacancy

Maksimal Pendaftaran :
Minggu, 21 Februari 2021

Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.