Lowongan Kerja Astra Otoparts

Daftar Isi

Lokernas.com - Persaingan dunia kerja setiap tahunya terus meningkat. Pasalnya selain banyak kampus yang melahirkan lulusan baru (freshgraduate), ternyata masih banyak tenaga kerja produktif yang belum terserap ke dunia kerja. Ditambah dengan pandemi covid-19 yang menyebabkan banyaknya karyawan atau pekerja yang terkena PHK. 

Pemerintah juga telah memberikan bantuan dalam bentuk prakerja sebagai sarana untuk mengembangkan kompetensi kerja masyarakat dengan menyasar ke yang berusia 18 tahun ke atas. Tidak hanya itu, karena akibat pandemi Covid-19 ini, Kartu Prakerja juga saat diprioritaskan untuk pekerja ataupun pelaku usaha mikro yang terdampak.

Untuk update terbaru lowongan kerja kali ini bersumber dari Astra Otopart. Dikutip dari halaman instagram aopkarir diinformasikan perihal lowongan kerja dari Astra Otoparts. Astra Otopart saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee Finance & Accounting. Lowongan dibuka sampai dengan tanggal 30 April 2021. 

Perlu dijadikan perhatian untuk para pelamar bahwa  Astra Otoparts tidak pernah memungut biaya apapun terkait dengan proses rekrutmen. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Simak Juga : Lowongan Kerja PT Sucofindo (Persero)

Lowongan Kerja Astra Otoparts

MANAGEMENT TRAINEE FINANCE & ACCOUNTING

Requirements :
  • Bachelor Degree (or last semester) in Accounting Major from reputable universities with minimum GPA 3.00
  • Fresh graduate or having maximum 2 years experience
  • Passionate in Finance and Accounting related jobs
  • Having strong drive and analytical skills
  • Willing to be placed in accross Indonesia

As a Management Trainee (MT) at Astra Otoparts, we give you the opportunity to develop your career in Astra's largest manufacturing and trading company of automotive components in Indonesia. You will have a chance involving a comprehensive learning process in all of Astra Otoparts Groups.

Apply lowongan melalui link berikut :

Deadline : 30 April 2021

Posting Komentar