Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau biasa disingkat SMF merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang pembiayaan sekunder khusus perumahan. Perusahaan ini didirikan pada 22 Juli 2005. Kepemilikan saham 100% dimiliki oleh Negara Republik Indonesia. Pendirian SMF didasarkan pada Peraturan Presiden No.19 Tahun 2005 tentang Pembiayaan Sekunder Perumahan yang terakhir diubah dengan Peraturan Presiden No 101 Tahun tentang Perubahan Kedua atas Perpres No.19 Tahun 2005 tentang Pembiayaan Sekunder Perumahan.

Pada kesempatan kali ini PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing. Lowongan ini terbuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 15 Mei 2021. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.


Lowongan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)


MARKETING

Kualifiaksi :
  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun di Lembaga keuangan sebagai marketing produk KPR
  • Memiliki kemampuan Analisa keuangan

Deskripsi :

  • Mejalankan tugas pemasaran maupun program bisnis dalam menunjang pencapaian target Perusahaan, serta turut aktif menginisiasi potensi Kerjasama dengan stakeholders


Kirim CV ke :
recruitment@smf-indonesia.co.id
Paling lambat 15 Mei 2021


Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. 
  3. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Posting Komentar