Lowongan Kerja Bank Muamalat

Daftar Isi

Lokernas.com – Informasi lowongan kerja bulan Mei – Juni 2021 kali ini bersumber dari Bank Muamalat. Bank Muamalat banyak dikenal ditengah masyarakat Indonesia sebagai bank swasta yang berlandaskan pada prinsip Syariah dalam kegiatan bisnis perbankannya.

Bank Muamalat didirikan pada 1 November 1991 melalui prakarsa Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah RI. Bank Muamalat mulai beroperasi pada tahun 1992. 

Kepemilikan saham Bank Muamalat saat ini terdiri dari 32,74% dimiliki oleh Islamic Development Bank, 22%  dimiliki Bank Boubyan, 17,91% oleh Atwill Holdings Limited, 8,45% dimiliki oleh National Bank of Kuwait, 3,48% dimiliki  oleh IDF Investment Foundation, 2,84% dimiliki  oleh BMF Holding Limited, 1,67% dimiliki dimiliki Reza Rhenaldi Syaiful, 1,67% dimiliki oleh Dewi Monita, 1,66% dimiliki oleh Andre Mirza Hartawan, 1,39% dimiliki oleh KOPKAPINDO, dan 6,19% dimiliki oleh pemegang saham lainnya.

Saat ini Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi Mulia Teller. Posisi ini terbuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi Pendidikan SMK/Sederajat dan maksimal D3. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini. 

Lowongan Kerja Bank Muamalat

MULIA TELLER

Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Usia maksimum 23 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan SMK Sederajat atau maksimal D3
- Tinggi badan Pria min 160 cm dan wanita 155 cm
- Memiliki skill service oriented yang tinggi

Kirim CV lengkap (Ijazah/Transkip) dengan foto terbaru max 2 Mb ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject Email :
MULIA – Penempatan
MULIA – Pekalongan (Pemalang)

Maksimal 08 Juni 2021
Penempatan :
- Pekalongan (Pemalang)
- Gorontalo 
- Batam
- Ambon 
- Ternate
- Yogyakarta

Benefit :
Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa


Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Sumber Informasi

Posting Komentar