Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Staf Umum dan Teknik Lion Air Group

Lokernas.com – Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Lion Air Group. Lion Air Group merupakan maskapai penerbangan swasta di tanah air bertarif rendah yang berpangkalan di Jakarta, Indonesia. 

Sebagai salah satu maskapai terbesar di Indonesia, Lion Air Group melayani penerbangan dengan jaringan rute baik domestik dan Internasional. Selain itu Lion Air mengoperasikan lebih dari 100 pesawat Boeing 737-800/900 ER. Maskapai penerbangan Lion Air telah ditandai dengan ekspansi yang cepat akibat deregulasi dari industry penerbangan di Indonesia tahun 1999 dan keberhasilan model bisnis tarif murahnya.

Pada kesempatan kali ini, Lion Air Group membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Umum & Teknik. Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi Pendidikan D3/S1 Teknik & Manajemen semua jurusan. Untuk informasi selengkapnya,simak dibawah ini.

Rekrutmen Staf Umum dan Teknik Lion Air Group



STAF UMUM & TEKNIK
Persyaratan :
  • Pria (diutamakan)/Wanita
  • Usia maksimum 24 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Teknik & Manajemen semua jurusan
  • IPK minimum 3.00
  • Memiliki kemampuan Bahasa inggris yang baik secara lisan & tulisan (nilai plus)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut :
http://bit.ly/FORM-REGISTAFLAG
Pendaftaran ditutup pada Senin, 31 Mei 2021

Dalam hal proses rekrutmen dan publikasi informasi, Lion Air Group tidak bekerjasama denga pihak manapun dan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Hasil keputusan rekrutmen merupakan kewenangan dari Manajemen Lion Air Group.