Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI)

Daftar Isi

Lokernas.com - Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di BEI (Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) pada tahun 1996.

BNI memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan. Visi tersebut juga tentunya didukung melalui misi-misi perusahaan. BNI juga berhasil meraih berbagai penghargaan dimana hal ini tidak lepas dari manajemen dan pengembangan SDM yang dimiliki oleh BNI. 

Untuk mendukung pertumbuhan dan  perkembangan BNI, saat ini BNI kembali membuka rekrutmen lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ General Banking) atau biasa disingkat ODP.  Lowongan ini terbuka bagi pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan S1/S2

Officer Development Program (ODP) adalah  program yang dikhusukan untuk mencetak para pemimpin yang memiliki kompetensi dan profesionalisme untuk kemajuan BNI di masa depan. Untuk informasi lengkap terkait lowongan BNI kali ini, simak informasinya berikut ini.

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI)


Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ General Banking) - 2021

Kualifikasi Minimal

Persyaratan :

  • S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor (TOEFL / IELTS), kami hanya menerima skor  (TOEFL / IELTS) yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi dan valid
  • Status saat ini belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program (1 tahun)
  • Tidak ada keluarga langsung (inti) yang saat ini bekerja sebagai pegawai aktif BNI

Khusus untuk ODP IT :

  • Menguasai Bahasa Pemrograman yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.
  • Memiliki keterampilan untuk merancang dan Tools/System development
  • Memiliki pengalaman dalam mengembangkan IT Tools and System di Perbankan atau industri keuangan Non Perbankan lainnya

Khusus untuk Komersial ODP RM :

  • S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan, atau S1 dengan pengalaman sebagai Small Medium Enterprise (SME) Relationship Manager selama 1 - 2 tahun.

Catatan:

  1. Anda wajib memenuhi Profil Akun Kalibrr Anda (Info Kontak (termasuk foto, tanggal lahir, jenis kelamin) dan Pendidikan wajib)
  2. Anda diminta untuk mengisi semua Pertanyaan Aplikasi di Kalibrr


Link Lamaran:
Apply Now

Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Sumber Informasi : kalibrr.com

Posting Komentar