Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero)

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Kimia Farma (Persero) adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada 1817 dengan nama NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Kemudian setelah masa kemerdekan, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi di tahun 1958 menjadi Perusahaan Negara Farmasi (PNF) Bhinneka Kimia Farma. Pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas. Perubahan tersebut sehingga mengubah nama PNF menjadi PT Kimia Farma (Persero).

PT Kimia Farma (Persero) saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi pelaksana yakni Contact Center. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Profesi Apoteker atau S1 Ilmu Komunikasi/Desain Grafis. Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan ini, silakan apply melalui link yang tersedia. Lowongan dibuka sampai dengan tanggal 30 Juni 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero)

Contact Center
Kode : 128/P/06/2021
Kualifikasi :
  • Pendidikan Profesi Apoteker atau S1 Ilmu Komunikasi/Desain Grafis
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Memiliki Skill Desain Grafis/ Content Editor (Dasar atau Pro)
  • Good communication & pekerja keras
  • Berbahasa inggris aktif
  • Bersedia bekerja secara Shift dan Tim 
  • Penempatan Jakarta


Apply Lowongan :
Klik Disini


Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. 
  3. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Posting Komentar