Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero)

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Berdikari (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang peternakan ayam terintegrasi. PT Berdikari (Persero) didirikan sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Perusahaan plat merah satu terus berkomitmen untuk tumbuh menjadi perusahaan yang unggul khususnya dalam bidang peternakan ayam terintegrasi. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, PT Berdikari (Persero) tentu mebutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. 

Mengutip dari instagram @berdikari.persero pada (23/09) diinformasikan saat ini PT Berdikari (Persero) membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Fullstack Developer. Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S1 IT. Bagi yang tertarik dengan lowongan ini bisa melakukan pendaftaran melalui tautan link yang tersedia. Pendaftaran dibuka paling lambat tanggal 30 September 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero)
Fullstack Developer
Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1 IT
  • Berpengalaman sebagai Web Developer & Odoo Developer
  • Menguasai bahasa pemprograman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap  & Odoo Framework
  • Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development


Pendaftaran scan QR Code atau melalui tautan 
https://bit.ly/RekrutmentBDK2

Pendaftaran paling lambat 30 September 2021


Ketentuan :

  1. Kandidat yang dipanggil adalah yang baik
  2. Rekrutmen tidak dipungut biaya
  3. Pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id


Sumber :

Posting Komentar