Lowongan Kerja BNI Sekuritas

Daftar Isi

Lokernas.com - BNI Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang didirikan pada tanggal 12 April 1995 sebagai anak usaha dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. BNI Sekuritas bergerak di bidang pasar modal yang meliputi beberapa diantaranya perdagangan saham, perdagangan surat utang, investment banking dan asset management dengan nomor Izin Usaha Perusahaan Efek.

BNI Sekuritas memiliki visi menjadi perusahaan sekuritas terkemuka, terpercaya, inovatif di industri pasar modal Indonesia yang didukung oleh SDM yang berkualitas, teknologi yang handal dan layanan terbaik bagi nasabah. Dengan misi memberikan solusi yang bernilai tambah kepada semua stakeholder, melalui penerapan good corporate governance dan internastional best practice dalam menjalankan aktifitas usaha.

Bagi Anda yang tertarik berkarir di industri pasar modal, BNI Sekurtas kembali membuka lowongan kerja. Melansir dari instagram @bnisekuritas46 diinformasikan BNI Sekuritas saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. Adapun mengenai kualifikasi yang dipersyaratkan antara lain lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,25 untuk lulusan S1 dan 3,5 untuk lulusan S2. 

Pendaftaran dilakukan melalui portal kalibrr.com. Untuk link pendaftaran dapat diakses melalui link dibawah postingan ini. Perlu diinformasikan BNI Sekuritas tidak pernah memungut biaya dalam proses rekrutmen. Untuk informasi lebih lengkap, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja BNI Sekuritas

MANAGEMENT TRAINEE
Kualifikasi :
  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Minimum IPK : 3.25 (S1), 3.5 (S2)
  • Usia Maksimum : 26 (S1), 28 (S2)
  • Menguasai Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Tidak memiliki hubungan keluarga secara langsung dengan pegawai aktif BNI Sekuritas
  • Memiliki Integritas tinggi, good analytical thinking, dan passionate.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki skill problem solving


Deadline :
08 November 2021

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link :
DAFTAR

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui akun resmi BNI Sekuritas


Sumber :

Posting Komentar