Rekrutmen Pegawai PT PELNI (Persero)

Daftar Isi

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bulan November 2021 kali ini bersumber dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Pelayaran Nasional Indonesia atau  PT PELNI (Persero). PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pelayaran. PT PELNI (Persero) berdiri pada tanggal 28 April 1952 dan terus berkembang menjadi salah satu BUMN ternama di bidang pelayaran. 

Dilansir dari instagram resmi PT PELNI (Persero) (@pelni162) diinformasikan saat ini PT PELNI (Persero) membuka kesempatan berkarir kepada Anda melalui Rekrutmen Pegawai Kontrak Teknologi Informasi. Rekrutmen ini ditujukan kepada kandidat dengan kualifikasi pendidikan minimal S1/D4 dari jurusan Sistem Informasi, Teknik Informasi, Pemograman/Coding, Teknik Elektro, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dan Sistem Komputer. Registrasi dilakukan mulai tanggal 1 November sampai dengan 7 November 2021.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. PT PELNI (Persero) tidak bekerjsama dengan agen travel manapun. Harap mewaspadai banyaknya penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT PELNI (Persero). Untuk informassi selengkapnya, simak dibawah ini.

Rekrutmen Pegawai PT PELNI (Persero)

REKRUTMEN PEGAWAI KONTRAK TEKNOLOGI INFORMASI

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan minimal S1/D4 dengan jurusan Sistem Informasi, Teknik Informasi, Pemograman/Coding, Teknik Elektro, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dan Sistem Komputer (fresh graduate dipersilahkan mendaftar).
  • Berasal dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Minimal B dan IPK 3.00
  • Laki-laki/Wanita Usia maksimal 27 tahun.
  • Mempunyai kemampuan analisis dan komunikasi yang baik.


Periode Registrasi : 1 - 7 November 2021
Pendaftaran malalui website resmi rekrutmen PT PELNI (Persero) klik dibawah ini :

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun serta tidak bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan Rekrutmen PT PELNI (Persero). Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Contact Center (021) 162 atau melalui email infopelni162@pelni.co.id


Sumber :

Posting Komentar