Lowongan Kerja Jasa Marga (Pendaftaran : 3-9 November 2021)

Daftar Isi

Lokernas.com - Jasa Marga dikenal sebagai pengembang dan operator jalan tol pertama serta terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 66% untuk panjang jalan tol komersial yang telah beriperasi (kurang lebih 1.264 km). Melalui pengalaman lebih dari 40 tahun, Jasa Marga saat ini telah mengelola 34 konsesi jalan tol dengan total panjang jalan yaitu 1.603 km.

Jasa Marga berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah sebesar 70%. Sejak tahun 2007, Jasa Marga telah menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Perdana Saham atau IPO dan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Dikutip dari jasamarga.com pada hari Senin (01/11) diinformasikan pada bulan ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka rekrutmen terbaru melalu program JET ROADSTER 2021. JET ROADSTER 2021 adalah program Management Trainee Jasa Marga yang didesain untuk para talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia.

Rekrutmen ini terbuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1/sederajat dengan latar belakang pendidikan Teknik, IT, Komunikasi, Hukum, Statistika, Matematika, Keuangan, Manajemen dan Psikologi. Pendaftaran dibuka  secara online mulai tanggal 3 November sampai dengan 9 November 2021. Pelamar dapat mengakses halaman https://ppm-rekrutmen.com/jasamarga/. 

Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun dan Jasa Marga tidak bekerjasama dengan agen travel manapun. Diharapkan kepada para pelamar untuk berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mangatasnamakan Jasa Marga. Untuk informasi selengkapnya terkait pengumuman lowongan kerja kali ini, simak berikut ini.

Lowongan Kerja Jasa Marga Besar Besaran
JET ROADSTER 2021
Program Management Trainee Jasa Marga yang didesain untuk talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia.

Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  3. Usia Maksimal 26 tahun pada 31 Desember 2021
  4. Memiliki ijazah min. S1/sederajat dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut :
    • Teknik (Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Planologi, Teknik Industri)
    • IT (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro Bidang Komputer dan Informatika, Ilmu Komputer)
    • Komunikasi (Ilmu Komunikasi, Marketing Communication, Marketing, Public Relations, Manajemen Komunikasi)
    • Hukum
    • Statistika, Matematika
    • Keuangan (Akutansi, Perpajakan)
    • Manajemen (Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Bisnis)
    • Psikologi


Pendaftaran :
3-9 November 2021

Link Pendaftaran :
DAFTAR

Posting Komentar