Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk

Lokernas.com - PT United Tractors Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam bidang kontraktor penambangan. Kegiatan utama Perusahaan terbagi ke dalam empat segmen: Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan, Pertambangan Batu Bara dan Industri Konstruksi. Segmen usaha Mesin Konstruksi mencakup penjualan dan penyewaan alat berat, serta layanan purna jual. 

Segmen usaha Kontraktor Penambangan memberi berbagai layanan pertambangan termasuk desain tambang, explorasi, ekstrasi, hauling, barging dan transportasi komoditas. Segmen usaha Pertambangan Batu Bara fokus kepada penambangan dan penjualan batubara. Segmen usaha konstruksi menyediakan jasa konstruksi yang meliputi bidang pondasi, struktur, pembongkaran dan pengembangan infrastruktur. Anak usaha Perusahaan mencakup PT Pamapersada Nusantara, PT Karya Supra Perkasa, PT United Tractors Pandu Engineering, PT Bina Pertiw dan UT Heavy Industry (S) Pte Ltd. (id.investing.com)

Dikutip dari laman @unitedtractors.career pada hari Senin (07/03) diinformasikan United Tractors membuka lowongan kerja untuk posisi Corporate Legal. Posisi ini terbuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana dari jurusan Hukum. Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan ini bisa mendaftar melalui link lamaran yang telah disediakan. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk


Corporate Legal
Kualifikasi :
  • Lulusan Sarjana jurusan Hukum
  • IPK minimal 3.00
  • Minimal 2-3 tahun pengalaman
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki pengetahuan mendalam tentang hukum administratif dan prosedur
  • Bersedia bekerja di seluruh wilayah Indonesia


Deskripsi Kerja :

  • Memfasilitasi dukungan hukum.
  • Memastikan kepatuhan dengan kontrol internal, peraturan perundang-undangan dan formalitas lainnya.


Batas Akhir Lamaran :
12 Maret 2022, 23.59 WIB

Link Lamaran :
bit.ly/ApplyLegal-UT

Perhatian : PT United Tractors Tbk tidak pernah memungut biaya selama proses rekrutmen berlangsung.