Lowongan Kerja Unilever Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com -  PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods & Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi perusahaan adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit). (unilever.co.id)

Dikutip dari Instagram @kami.unilever diinfokan saat ini Unilever Indonesia membuka kesempatan karir bagi Anda yang ingin mempelajari lebih bidang Sales sekaligus berkarir di industri FMCG. Unilever membuka lowongan kerja U-FRESH 2022. Untuk informasi lengkap, simak berikut ini.

Lowongan Kerja Unilever Indonesia


Assistant Area Sales Manager (AASM)
U-Fresh is a sales trainee program to develop your career to become a leader who focuses on the Customer Development (Sales) Function within one year. By the end of the traineeship program, you will be expected to deliver a brilliant execution, win the consumer and well-rounded capability to be assigned as Assistant Area Sales Manager (AASM) in all over Indonesia.


Qualifications:

  • University graduates (or will be graduated upon September 2022) from all major with strong leadership capability
  • Professional with maximum 2 years working experiences
  • Bachelor Degree with GPA min 3.00 from any University
  • Willing to be placed all over Indonesia


Due Date Application: 17 July 2022
Joining Date: 16 September 2022


Overview Job Description as Assistant Area Sales Manager :
Bertanggung jawab mendukung Area Sales Manager (ASM) dalam mengelola penjualan di General Trade (GT) dan kinerja Distributor dalam cakupan teritori yang ditentukan dengan menciptakan dan mengimplementasikan rencana penjualan local/setempat dan juga memimpin Distributor dalam operasi, proses bisnis, kapabiltas team Distributor untuk memastikan bahwa target-target Unilever (antara lain target penjualan, target Distribusi, target coverage, target merchandising, target program, target New Product Development (NPD)) dapat dicapai dengan sepenuhnya supaya dapat mendukung pertumbuhan dan keuntungan bisnis secara berkesinambungan, demikian juga dengan pangsa pasar Unilever sejalan dengan tujuan bisnis yang telah ditetapkan.


1. Perencanaan Bisnis dan Strategi Mengelola Pelanggan.

  • Membuat struktur target penjualan tahunan dalam target bulanan, mingguan dan harian
  • Membuat rencana penjualan dalam cakupan teritori
  • Secara rutin memonitor kinerja penjualan untuk memastikan pencapaian target sesuai rencana.


2. Membangun Kemampuan Penjualan

  • Mendukung ASM untuk memastikan tim pelaksana memiliki kemampuan, keterampilan/kemahiran, sumber daya dan informasi yang sesuai untuk melaksanakan tujuan Unilever.


3. Mengelola dan Mengembangkan Distributor

  • Melaksanakan audit pada Distributor dengan mendapatkan pengertian melalui profil dan buku fakta Distributor
  • Melaksanakan review kinerja dalam teritori, kategori, dan rantai / channel
  • Melaksanakan review (pemeriksaan kembali) operasi per fungsi dalam organisasi Distributor, dan menganalisa arahan pasar dan kegiatan pesaing yang dapat mempengaruhi hasil penjualan Distributor.


Link Pendaftaran :
bit.ly/UFresh2022


Perhatian :

  1. PT Unilever Indonesia Tbk menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Unilever Indonesia Tbk tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Sumber : Instagram @kami.unilever
  5. Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram

Posting Komentar