Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Daftar Isi

Lokernas.com - PT AKR Corporindo Tbk, perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka, bergerak dalam perdagangan dan distribusi Minyak Bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan penyimpanan curah cair dan curah kering yang luas, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan.

Di tengah tingginya biaya logistik di Indonesia, PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi logistik dan rantai pasokan yang inovatif dan hemat biaya. AKR siap mendukung perkembangan industri di Indonesia dan saat ini sedang mengembangkan Kawasan Industri dan Fasilitas Pelabuhan Terpadu besar di Jawa Timur yang akan memberikan solusi logistik, energi, dan infrastruktur untuk Industri yang berinvestasi di Indonesia.

AKR berkomitmen untuk terus tumbuh secara berkelanjutan guna menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Dikutip dari halaman Linkedin @akrcorporindo diinfokan PT AKR Corporindo Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 30 Juli 2022. Untuk informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT AKR Corporindo Tbk

Management Trainee
Kualifikasi :

  • Fresh Graduate, lulusan Sarjana/Master jurusan Commerce, Keuangan, Akuntansi, Manajemen, Logistic Supply Chain, Teknik, Teknologi Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, MBA/MM
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 3.50 dari skala 4.00
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Bersedia bergabung mulai 15 September 2022


Deadline : 30 Juli 2022

Link Pendaftaran : https://bit.ly/mtakrbatch2



Perhatian :

  1. PT AKR Corporindo Tbk menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT AKR Corporindo Tbk  tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. PT AKR Corporindo Tbk tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Sumber Informasi : Linkedin akrcorporindo
  5. Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram

Posting Komentar