Lowongan Kerja Bank DKI Kantor Cabang Luar Kota

Daftar Isi

Lokernas.com -  Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta atau Bank DKI adalah sebuah Bank Umum dan Badan Usaha Milik Daerah yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. Bank DKI didirikan pada tanggal 11 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat. Pendirian Bank DKI dimaksudkan dan ditujukan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembandunan daerah di berbagai bidang serta salah satu sumber pendapat daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakya. 

Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa pada tanggal 30 November 1992. Kemudian Bank DKI berubah bentuk badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.

Dilansir dari akun Instagram @bank.dki pada hari Kamis (28/7) diinfokan Bank DKI saat ini membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Teller, Customer Service, Asisten Layanan Internal, Relationship Manager Dana & Jasa, Relationship Manager Kredit Mikro, Relationship Manager Kredit Konsumer, Relationship Manager Kredit Ritel dan Relationship Officer. Penempatan untuk wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut ini.

Lowongan Kerja Bank DKI Kantor Cabang Luar Kota


Posisi Yang Dibutuhkan :
  1. Teller
  2. Customer Service
  3. Asisten Layanan Internal
  4. Relationship Manager Dana & Jasa
  5. Relationship Manager Kredit Mikro
  6. Relationship Manager Kredit Konsumer
  7. Relationship Manager Kredit Ritel
  8. Relationship Officer


Penempatan : 
Lampung, Semarang dan Sidoarjo


Persyaratan Pelamar :
A.Persyaratan Umum

  1. Tidak memiliki hubungan darah minimal satu derajat baik vertikal dan horizonal dengan pegawai aktif Bank DKI.
  2. Berpenampilan rapi, ramah, dan menarik.
  3. Percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, dan mampu bekerja dibawah tekanan.


B.Persyaratan Khusus 

  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan yang relevan dengan Perbankan .
  2. Indeks Prestasi Kumulatif minimal :
    • a. 3,00 Perguruan Tinggi Swasta dan
    • b. 2,75 Perguruan Tinggi Negeri
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Tinggi minimal :
    • a. Pria : 165 cm
    • b. Wanita : 160 cm
  5. Khusus pelamar posisi Teller, Customer Service, dan Relationship Manager (RM) Dana dan Jasa : Single/belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama jangka waktu 1 (satu) tahun sejak diterima di Bank DKI.
  6. Khusus pelamar posisi Relationship Manager (RM) Konsumer, Relationship Manager (RM) Ritel dan Relationship Officer (RO): Wajob memiliki penglaman sesuai bidang yang dilamar minimal selama 3 tahun.


Periode Pendaftaran :
28 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022


Perhatian :

  • Sebagai wujud implementasi Good Corporate Governance (GCG) dalam proses rekrutmen karyawan, seluruh Manajemen Bank DKI tidak menerima ataupun meminta hadiah atau bingkisan dalam bentuk apapun demi mewujudkan praktik bisnis yang bermanfaat dan beretika.
  • Sumber Informasi : Instagram @bank.dki
  • Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram

Posting Komentar