Lowongan Kerja Perumda Pasar Jaya

Daftar Isi

Lokernas.com - Perumda Pasar Jaya didirikan berdasarkan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor : Ib.3/2/15/66 pada tanggal 24 Desember 1966. Kemudian pengesahan oleh Menteri Dalam Negeri lewat Keputusan No. Ekbang 8/8/13-305 tanggal 23 Desember 1967. Maksud pendirian Perumda Pasar Jaya adalah dalam rangka peningkatan efisiensi umum di bidang perpasaran di lingkungan Jawatan Perekonomian Rakyat DKI Jakarta sehingga merupakan unit usaha yang mandiri dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, juga merupakan sumber penghasilan riil bagi daerah.

Selanjutnya untuk meningkatkan status dan kedudukan hukum serta penyesuaian dengan perkembangan Ibukota Jakarta, maka Keputusan Gubernur tersebut ditingkatkan dengan Peraturan Daerah No. 7 Tahun 1982 tentang Perusahaan Daerah Pasar Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perda tersebut disahkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 511.231-181 tanggal 19 April 1983 dan telah diumumkan dalam Lembaran Daerah DKI Jakarta No. 34 Tahun 1983 Seri D No. 33. Peraturan Daerah tersebut kemudian diubah dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 12 Tahun 1999 tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta, yang telah diumumkan dalam Lembaran Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 1999.

Saat ini Perumda Pasar Jaya mengelola 153 pasar yang tersebar diseluruh wilayah provinsi DKI Jakarta. (sumber : pasarjaya.co.id)

Dikutip dari Instagram @perumdapasarjaya pada postingan hari Senin (25/7) diinfokan saat ini Perumda Pasar Jaya membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee (MT). MT adalah  suatu program untuk mempersiapkan Future Leader Perumda Pasar Jaya. Adapun untuk kualifikasi persyaratan pelamar S1 dengan IPK minimal 3.00. Batas akhir pemasukan dokumen sampai dengan tanggal 31 Juli 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Perumda Pasar Jaya


MANAGEMENT TRAINEE (MT)
MT adalah suatu program untuk mempersiapkan Future Leader Perumda Pasar Jaya. Trainee diarahkan untuk memiliki pengalaman yang luas tentang core management process di lini bisnis Perumda Pasar Jaya. Trainee akan menjalani proses in-class training, on-the-job assignment, serta monitoring-ciaching menjadi Future Leader Perumda Pasar Jaya berarti siap untuk mengambil risiko dan tantangan dari setiap alternatif solusi, kemudian membuat keputusan yang tepat dan menjadi konsep improvement sebagai budaya.

Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • S1 IT Khusus coding, Hukum, Akuntansi, Arsitek & Teknik Sipil
  • IPK min. 3.00
  • Bersedia ditempatkan di semua unit kerja Perumda Pasar Jaya
  • Bersedia menjalani program/ikatan dinas sampai selesai
  • Diutamakan yang belum menikah
  • Lowongan diperuntukan bagi non pegawai Pasar Jaya


Pendaftaran :
Isi data diri melalui link di bawah ini :
https://bit.ly/3zpzPe9


Batas Pemasukan dokumen sampai dengan 31 Juli 2022


Perhatian :

  • Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Sumber : Instagram @perumdapasarjaya
  • Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram

Posting Komentar