Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com - Bank Syariah Indonesia adalah bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank Syariah berdiri hasil dari merger sejumlah bank syariah yang dimiliki BUMN yaitu  Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah. 

Pada 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H menjadi penanda sejarah bergabungnya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah menjadi satu entitas yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI). Penggabungan ini akan menyatukan kelebihan dari ketiga Bank Syariah sehingga menghadirkan layanan yang lebih lengkap, jangkauan lebih luas, serta memiliki kapasitas permodalan yang lebih baik. Didukung sinergi dengan perusahaan induk (Mandiri, BNI, BRI) serta komitmen pemerintah melalui Kementerian BUMN, Bank Syariah Indonesia didorong untuk dapat bersaing di tingkat global.

Bagi Anda yang tertarik berkarir di perbankan syariah, saat ini Bank Syariah Indonesia membuka peluang karir bagi Anda. Dikutip dari laman Instagram @banksyariahindonesia pada hari Rabu (21/09) diinformasikan saat ini Bank Syariah Indonesia membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 September 2022 sampai dengan 26 September 2022. Untuk kualifikasi persyaratan antara lain pendidikan minimal S1, usia maksimal untuk lulusan S1 24 tahun dan untuk lulusan S2/Berpengalaman maksimal 26 tahun. Untuk informasi lengkap dan pendaftaran simak di bawah ini.

Lowongan Kerja ODP Bank Syariah Indonesia


Officer Development Program - General, Wholesale Banking, Digital & IT

Status: Karyawan Tetap
Batas Tanggal Terakhir : 26 September 2022

Kualifikasi Umum 

  1. Pendidikan minimal Strata-1 (S1).
  2. Belum Menikah.
  3. Pria/Wanita usia:
    • Fresh Graduate Strata-1 (S1) maksimal 24 tahun.
    • Strata-2 (S2)/Berpengalaman maksimal 26 tahun.  
  4. Aktif Berorganisasi/Kewirausahaan/Prestasi Akademik & Non Akademik.
  5. IPK (Skala 4)
  6. Dalam Negeri:
    • S1 minimal 3.00.
    • S2 minimal 3.25.
  7. Luar Negeri:
    • Lulusan S1, Equivalensi IPK 3.00.
    • Lulusan S2, Equivalensi IPK 3.25. 
  8. Tidak pernah terlibat kasus hukum.
  9. Tidak memiliki hubungan keluarga inti (orang tua dan saudara kandung) yang bekerja di BSI.       
  10. Memiliki kemampuan Komunikasi dan Analisa yang baik.
  11. Dapat bekerja secara team/individu, cepat beradaptasi dan memiliki motivasi yang tinggi dalam berkarir di bidang Perbankan Syariah.
  12. Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia.


Kualifikasi Khusus General & Wholesale Banking
Bidang Studi :
Seluruh Bidang Studi, kecuali: Kebidanan, Keperawatan, Tata Boga, Pariwisata, Ilmu atau Sains Keolahragaan, Pendidikan dan Keguruan, Filsafat, Seni dan Sastra.


Digital & IT
Bidang Studi :
Diutamakan Teknik Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Manajemen Informatika, Matematika, Fisika, dan Statistika.
Lebih disukai memiliki sertifikat yang berhubungan dengan IT.


Deskripsi Pekerjaan
SPESIALISASI
1. ODP GENERAL

ODP Generalis adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis retail dan jaringan, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis retail untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja retail di seluruh Indonesia.

 

2. ODP WHOLESALE BANKING
ODP Wholesale Banking adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis wholesale, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis Wholesale, untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bisnis wholesale di seluruh Indonesia.

 

3. ODP DIGITAL & IT
ODP Digital & IT adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir spesialis Digital & IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang Digital & IT untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bidang Digital & IT BSI.

Note: Penetapan Spesialisasi ODP disesuaikan dengan Kebutuhan BSI.
Hanya kandidat terbaik sesuai kebutuhan BSI yang akan diundang proses seleksi.

PENDAFTARAN :
Silahkan lakukan pendaftaran melalui link di bawah ini :
klob.id./odp-bsi



Perhatian :

  • Bank Syariah Indonesia menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • Bank Syariah Indonesiatidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • Sumber : Instagram @banksyariahindonesia
  • Follow Telegram Lokernas - https://t.me/lokernastelegram


Posting Komentar