Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Intiland Development Tbk, didirikan pada tahun 1983, adalah sebuah perusahaan properti unggulan dengan fokus utama pada pembangunan proyek-proyek superblok dan tempat tinggal di gedung bertingkat di Jakarta dan Surabaya (Jawa Timur). Perusahaan ini juga mengembangkan tempat-tempat tinggal yang tidak banyak bertingkat, kompleks industri dan properti investasi. Intiland Development terutama mengembangkan properti untuk segmen kelas menengah sampai kelas menengah atas di masyarakat Indonesia. Beberapa contoh terkenal adalah Panta Mutiara (sebagian besar dari kompleks ini dibangun di tanah yang direklamasi di Jakarta Utara), Intiland Tower (bangunan hijau), Regatta, dan Graha Famili (Surabaya).


Visi

Memberi peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati kehidupan yang nyaman. Kehidupan yang nyaman adalah hidup bahagia dan sejahtera, dikelilingi oleh orang-orang yang dikasihi dan teman-teman dekat, di dalam rumah yang nyaman dan indah, di lingkungan yang bersih dan menyenangkan dengan fasilitas terbaik.


Misi

Memiliki reputasi sebagai pengembang properti yang transparan, terpercaya, penggagas tren terdepan, berkomitmen untuk berkembang dan meningkatkan keuntungan jangka panjang, serta berlaku adil terhadap semua pemangku kepentingan.


Dikutip dari Linkedin PT Intiland Development Tbk diberitahukan bahwa saat ini perusahaan tersebut membuka lowongan kerja untuk posisi Promotion & Event (Penempatan Jakarta). Lowongan ini diperuntukan bagi kandidat pelamar lulusan Sarjana dengan pengalaman minimal 2 tahun di industri property. Untuk detail job desc dan persyaratanya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Intiland Development Tbk


Promotion & Event

Penempatan : Jakarta


Job Description :

  • Responsible in developing communication strategies and creating content ideas.
  • Develop and manage digital content with third parties.
  • Providing input for internal & external parties, social media and microsites as a part of strategic and creative team.
  • Prepare, facilitate and manage various meeting and events.
  • Build and maintain a good connection with talent agencies and influencers, explore new partners and propose feasible deals according to business objectives.


Requirements :

  • Bachelor’s degree with experience as Promotion and Event Officers with minimum 2 years in property industry.
  • Able to operate Adobe/Photoshop (will be adventages).
  • Excellent organizational, time management, communication skills and willing to learn new things specially in digital marketing.



Bagi Sobat Intiland yang tertarik dan memenuhi persyaratan bisa mengirimkan CV dan Dokumen Pendukung ke:

cv@intiland.com

Subejct Email: Promotion & Event



Sumber : Linkedin PT Intiland Development Tbk

Posting Komentar