Lowongan Kerja Bank BNI Wilayah 01 Medan

Daftar Isi

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja SMA - S1 terbaru kali ini bersumber dari BNI Kantor Cabang Bengkulu. Bank Negara Indonesia atau biasa disebut BNI adalah  Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di BEI (Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) pada tahun 1996.

BNI memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan. Misi BNI antara lain 1. Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama; 2. Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor; 3. Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi; 4. Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas; dan 5. Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Dikutip dari Instagram @bniw01 diinfokan saat ini BNI Wilayah 01-Medan membuka rekrutmen program bina BNI posisi Asisten Pelayanan Uang Tunai. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA/sederajat. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 11 Mei 2023. Untuk detail selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank BNI Wilayah 01 Medan


PEREKRUTAN PROGRAM BINA BNI 
posisi Asisten Pelayanan Uang Tunai

Unit penempatan:
Outlet BNI yang berada di Sumatera Utara diantaranya: Balige,  Gunungsitoli, Deli Serdang, Kabanjahe, Kuala Tanjung, Padangsidempuan, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Sibolga, Tanjung Balai Asahan, Tebing Tinggi dan Medan


Requirements:

  1. Pendidikan minimal SMA/sederajat dengan nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 minimal 7,00 dan untuk D1 s/d S1 dengan IPK minimal 2,50.
  2. Belum pernah mengikuti pelatihan kerja serupa baik pada bidang yang sesuai dengan posisi magang yang akan dituju maupun bidang lainnya.
  3. Usia 18 s/d ≤ 25 tahun terhitung pada saat seleksi penerimaan.
  4. Pria / Wanita.
  5. Sehat dan tidak buta warna.
  6. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  7. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan.
  8. Telah mendapatkan persetujuan untuk mengikuti program magang BINA BNI dari orang tua/wali, yang dibuktikan dengan surat persetujuan yang ditandatangani oleh orang tua/wali bersangkutan.
  9. Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 165 cm (pria).
  10. Bersedia ditempatkan pada outlet BNI di Sumatera Utara.


Benefit:

  1. Uang saku
  2. Fasilitas uang makan
  3. Bantuan BPJS Kesehatan
  4. Asuransi keselamatan magang
  5. Tabungan prestasi
  6. Bantuan hari raya
  7. Hari istirahat
  8. Pelatihan dan bimbingan
  9. Sertifikat pemagangan


Link Registrasi : bit.ly/W01BINABNI2023

Registrasi lamaran paling lambat tanggal 11 Mei 2023 pukul 17:00 WIB.

Kandidat terbaik yang memenuhi syarat akan dihubungi melalui nomor Whatsapp untuk mengikuti tahapan selanjutnya. 

Pastikan semua yang disampaikan melalui formulir registrasi adalah benar. Apabila diketahui data yang disampaikan tidak benar maka kandidat akan digugurkan dalam proses perekrutan.

WASPADA PENIPUAN : BNI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses Perekrutan Program Bina BNI.

Posting Komentar