Lowongan Internship Unilever Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com -  PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods & Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi perusahaan adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit). (unilever.co.id)

Dikutip dari Instagram @kami.unilever diinformasikan saat ini Unilever Indonesia kembali membuka panggilan kepada mahasiswa semester akhir atau fresh graduates melalui Unilever Leadership Internship Program (ULIP). Pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 Juni sampai dengan 23 Juli 2023. Untuk detail pengumuman selengkapnya simak berikut ini.

Lowongan Internship Unilever Indonesia


Unilever Leadership Internship Program (ULIP)

6 months internship program designed to prepare future Unilever talents through challenging projects. ULIP give you an opportunity to see the business and experience with a very supportive learning environment and direct professional development from Unilever leaders. By the end of the program, you are expected to be a talent ready with a strong leadership impact.

Qualifications:

  • Final year student or fresh graduate
  • Min bachelor's degree with GPA min 3.30
  • Fluent in English
  • Having experiences in organizations and internships
  • Passion to work in FMCG
  • Available for full-time internship start from August 2023 - February 2024


Joining Date: August 2023

Recruitment Timeline :

  • Open Regsistration : 26 June - 23 July 2023
  • Focus Group Discussion & Interview : Strat from 17 July 2023
  • Onboarding : August 2023


Please prepare your CV and ensure all information provided is complete, valid, and accurate.


Posting Komentar