Lowongan Kerja Dosen Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) 2016

Daftar Isi
LOWONGAN - Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia merupakan salah perguruan tinggi swasta terbaik di Bandung. UNIBI merupakan sebuah universitas yang tergabung dari beberapa perguruan tinggi antara  Politeknik Ganesha Bandung dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Nusantara berdasar SK Mendiknas Nomor 70/D/O/2007 pada tanggal 24 Mei 2007.

UNIBI didirikan dalam rangka menyelenggarakan pendidikan tinggi yang dapat menghasilkan para lulusan muda yang berjiwa pengusaha serta untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli dan profesional muda di bidang teknologi. Unibi dipimpin oleh Dr. Ir. Bob Foster, M.M.

UNIBI memiliki beberapa program studi antara lain : Diploma 3 meliputi  D3-Teknik Informatika, D3-Manajemen Informatika, D3-Komputerisasi Akuntansi. Strata 1 meliputi S1-Teknik Perangkat Lunak, S1-Sistem Informasi, S1-Akuntansi, S1-Manajemen Bisnis, S1-Psikologi, S1-Ilmu komunikasi, S1-Desain Komunikasi Visual.

UNIBI juga memiliki beberapa fasilitas lengkap guna menunjang perkuliahan seperti lab.komputer, lab.akuntansi, lab.audio visual, lab.multimedia, perpustakaan, wifi, ruang perkuliahan AC, dan beberapa fasilitas lengkap lainnya.

Alamat :
Jl. Purnawarman No. 34-36B Bandung
Tlp. (022)4265399, Faxs. 4209308
Email : e_unibi@unibi.ac.id


Guna mendukung pengajaran dalam lingkungan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, berikut dibutuhkan dosen untuk mengampu program studi :
-  Teknik Informatika
- Sistem Informasi
- Akuntansi
- Psikologi
- Bahasa Inggris

Persyaratan :
- Pendidikan terakhir S2 yang liner dengan program studi yang dilamar
- Memiliki passion mengajar
- Bisa bekerja sendiri maupun dengan tim
- IPK minimal 3.00
- Untuk dosen Prodi.Psikologi lebih disukai Jurusan Psikologi Industri dan Organisasi
- Untuk Program studi Sistem Informasi lebih disukai yang memiliki kompetensi di bidang : Manajemen dan Administrasi Basis Data, Sistem Informasi Geografis, Kemanan Sistem Informasi, Inteligent System, Jaringan.

Jika anda memenuhi syarat dan tertarik untuk menjadi bagian dari UNIBA, silakan kirim Lamaran dan CV anda ke : hrd@unibi.ac.id

Lowongan Kerja Dosen Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) 2016
Lowongan Kerja Dosen Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) 2016


Sekian informasi lowongan kerja kali ini, jangan lupa update informasi lowongan kerja lainnya di lokernas.com.Semoga bermanfaat.