Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia Hingga 16 September 2016

LOWONGAN - Lowongan kerja kali ini berasal dari PT Bank UOB Indonesia. Sebelumnya perlu Anda simak mengenai profil singkat dari PT Bank UOB Indonesia. Bank UOB Indonesia merupakan salah satu bank swasta Indonesia yang berdiri sejak tanggal 31 Agustus 1956.

Pada awalnya bernama PT Bank Buana Nasional. Hingga pada tahun 1972 dilakukan akusisi , dimana PT Bank Pembinaan Nasional yang merupakan salah satu bank yang terletak di Bandung diakusisi oleh PT Bank Buana Indonesia. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya pula dilakukan akusisi beberapa bank oleh PT Bank Buana Indonesia seperti PT Bank Kesejahteraan Masyarakat ( Semarang) dan PT Bank Aman Makmur (Jakarta). Pada tahun 1976, Bank ini pun memperoleh ijin sebagai Bank Devisa dan kemudian diikuti dengan perubahan status menjadi perusahaan terbuka. 

Pada tahun 2004, UOB International Invesment Private Limited (UOBII) menjadi pemegang saham kedua terbesar perusahaan. Kemudian sejak tahun 2005, UOBII menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan (61,11 %). Dua tahun berselang, United Overseas Bank Limited (UOB) menjadi pemegang saham utama perusahaan yang kemudian diikuti dengan pergantian nama PT Bank Buana Indonesia menjadi PT Bank UOB Buana Tbk. Tahun 2008 kemudian perusahaan berubah status kembali menjadi perusahaan tertutup. Hingga akhirnya pada tahun 2010, PT Bank UOB Indonesia berdiri dari hasil marger antara PT Bank UOB Buana dan PT Bank UOB Indonesia. 

PDB merupakan salah satu program pengembangan SDM dimana program dilakukan selama 24 bulan yang ditujukan untuk menggali potensi karir sehingga di masa depan mampu mengambil peran sebagai pemimpin dan manajer dalam perbankan. Dalam metode pengembangannya, PDB terbagi kedalam beberapa porsi dimana 10% pelatihan terstruktur dalam kelas, 20% sharing session dan 70% on the job training.
Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia Hingga 16 September 2016
Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia Hingga 16 September 2016

Pada kesempatan kali ini, PT Bank UOB Indonesia membuka kesempatan kepada Anda untuk berkarir di Bank UOB Indonesia dalam program General Development Program (GDP) .
 
GENERAL DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)

Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia
- Usia maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun
- Fresh graduate atau berpengalaman maksimal 1 tahun
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari univeristas yang memiliki reputasi
- Lebih disukai dari jurusan bisnis, ekonomi, perbankan dan teknik industri
- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dari skala (4.00) untuk S1/S2
- Memiliki score TOEFL minimal 500 dibuktikan dengan sertifikat yang sah

Semua dokumen diupload dalam format PDF, ukuran maksimal 2MB. File yang diupload meliputi :
-Pas foto berwarna 3x4
-Kartu Identitas
-Ijazah
-Transkrip Nilai
-Sertifikat TOELF/TOEIC/IELTS/BULATS

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat melakukan registrasi disini.
Batas akhir registrasi : 16 September 2016

Sekian Informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu update informasi lowongan kerja hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat.

Lowongan yang sudah melewati batas akhir, otomatis link akan kami matikan.