Lowongan Kerja Ruma September 2016 – Management Trainee

Daftar Isi
LOWONGAN - Ruma merupakan sebuah penyedia jasa layanan dalam pemasaran dan teknologi yang berfokus pada masyarakat berpenghasilan rendah. Ruma memiliki misi dalam upaya meningkatkan akses, derajat, dan penghasilan untuk masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi. Ruma hadir sebagai bentuk kesadaran akan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat berpenghasilan rendah. Dimana selain disebabkan oleh jarak, daya beli yang rendah dan minimnya akses informasi, kendala lain yang juga dihadapi masyarakat adalah barang/jasa yang memiliki kualitas rendah namun dengan harga yang tinggi. Untuk itulah, Ruma mencoba untuk memberikan solusi dengan menyatukan kekuatan dari seluruh masyarakat yang berpenghasilan rendah dan memberikan mereka akses ke barang/jasa yang lebih baik. Ruma menggandeng pengusaha kecul serta ketua komunitas lokal guna memfasilitasi pemesanan, pembayaran dan pengiriman ke para tetangga dengan dukungan teknologi.
Lowongan Kerja Ruma September 2016 – Management Trainee
Ruma

Beberapa produk dan layanan yang telah berhasil Ruma kembangkan seperti Arisan Mapan & Toko Mapan, Rumpi Mapan (sebuah aplikasi mobile yang dikembangkan untuk memberdayakan komunitas), dan Ruma Market Insight. Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam membantu masyarakat ekonomi rendah, Ruma tentu telah memberikan sebuah impact positif dalam dunia usaha. Hal tersebut tentunya juga berdampak terhadap pencapaian prestasi yang diukir oleh Ruma. Beberapa penghargaan telah diraih oleh Ruma seperti Ernst & Young Entrepreneur of The Year Indonesian Finalist, Hardvard Social Entreprice Conference Pitch for Change Award, dan Young Global Leader 2012 YGL-Social Entrepreneur.

Pada kesempatan kali ini, Ruma membuka kesempatan kepada Anda untuk berkarir sebagai :

Management Trainee - Sales
Persyaratan :
-Pria/Wanita memiliki usia dengan batas maksimal 28 tahun
-Memiliki latar belakang pendidikan D3 atau S1 dari semua jurusan
-Mempunyai minat untuk bekerja di lapangan
-Memiliki motivasi dalam membatu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah
-Pelamar dapat mengendarai sepeda motor serta memiliki SIM C
-Bersedia untuk penempatan seluruh area keraja Ruma

Seleksi akan diadakan  pada :
Waktu : Kamis, 29 September 2016, 08.00-17.00 WIB
Lokasi : Ruang Career Days, Graha Karir ECC UGM
Training : Oktober 2016

Isi formulir online melalui : https://form.jotform.me/PTRuma/MTSales

Sekian Informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update selalu informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terimakasih.