Lowongan Kerja Terbaru PT Sari Husada Generasi Mahardika September 2016 - Klaten

Daftar Isi
LOWONGAN – Lowongan kerja kali ini datang dari PT. Sari Husada Generasi Mahardika. Sebelumnya perlu anda ketahui mengenai profil singkat dari perusahaan satu ini. PT Sari Husada berdiri pada tahun 1954 di Yogyakarta . Pada saat didirikan Sari Husada pada awalnya memiliki nama NV Saridele. Pendirian perusahaan ini merupakan bentuk inisiatif UNICEF dan pemerintah RI dalam mengatasi gizi buruk pada waktu tersbut. Sari Husada memiliki misa yaitu Nutrisi untuk Indonesia dan sampai sekarang Sari Husada tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk nurisi berkualtas untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau khususnya untuk ibu-ibu dan anak-anak Indonesia.

Berbagai produk terbaik yang beredar di Indonesia merupakan hasil dari produksi Sari Husada. Beberapa produk Sari Husada antara lain seperti Lactamil , SGM Bunda, SGM Eksplor, dan SGM Nutriday. Dengan berbagai macam pilihan tersebut, Sari Husa berusaha menyediakan produk terbaiknya sesuai dengan selera dan kebutuhan ibu dan anak Indonesia.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sari Husada Generasi Mahardika September 2016 - Klaten
PT Sarihusada Generasi Mahardika

Pada kesempatan kali ini, PT Sari Husada membuka lowongan kerja untuk posisi :

PREMISES & WORKSHOP COORDINATOR (OUTSOURCE)
Deskripsi Pekerjaan :
-Melakukan koordinasi dan melaksanakan maintenance premise dan juga workshop
-Melakukan planning, monitoring, dan evaluasi terhadap kegiatan maintenance  & improvement bangunan, perlistrikan penerangan bangunan, AC dan workshop fabrikasi pada area SH2 dengan efisien dan efektif.

Persyaratan :
-Memiliki latar belakang pendidikan SMK/D3 Jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin atau Teknik Industri
-Pelamar mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun (SMK), dan 2 tahun (D3) di bidang rekayasa teknik atau maintenance
-Dapat bekerja secara mandiri dan secara tim
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Bersedia untuk penempatan PT SGM Plant Prambanan

Jika Anda berminat, segera kirimkan berkas lamaran anda  seperti CV, Fotocopy KTP, dan foto (format pdf max 2MB) ke : adminhr.sh2@danone.com
Cantumkan subject pada email : Premises_Coordinator

Sekian Informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update selalu informasi seputar lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih