Lowongan Kerja Bank Bukopin 2017

Daftar Isi
Lokernas.com – Bank Bukopin merupakan salah satu bank tanah air yang memiliki fokus terhadap segmen UMKMK. Berdiri pada tanggal 10 Juli 1970, Bank Bukopin tumbuh menjadi perbankan yang masuk kedalam jajaran kelompok bank menengah tanah air dari segi aset.Guna memebuhi kebutuhan dan layanan kepada masyarakat, Bank Bukopin saat ini juga telah masuk ke dalam segment komersil dan konsumer.

Sebagai bank yang memiliki kredibilitas tinggi, Bank Bukopin berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada nasabahnya baik secara konvensional maupun syariah. Dalam menjalankan proses bisnisnya, Bank Bukopin telah didukung dengan adanya 280 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi 22 provinsi. Ditambah dengan dukungan manajemen, teknologi informasi modern, serta SDM yang berkualitas, Bank Bukopin percaya bahwa kedepannya akan mampu menjadi salah satu lembaga keuangan yang memiliki eksistentsi kuat dan juga memiliki tingkat kepercayaan tinggi  di Indonesia.

Untuk mewujudkan visi misi perusahaan,Bank Bukopin tentu memiliki nilai-nilai atau budaya perusahaan yang selalu di junjung tinggi. Budaya perusahaan ini mencakup Profesionalisme, Respek kepada pihak lain, Integritas, Mengutamakan nasabah dan Kesempurnaan. Jika disingkat dalam bahasa Inggris budaya perusahaan bank Bukopin memiliki akronim “PRIDE”. Bila dijabarkan Professionalism , Respect Others, Integrity,  Dedicated to Customer, Excellence dan setiap kata depan diambil kemudian digabungkan maka akan membentuk kata PRIDE.

Tidak mengherankan jika nilai-nilai budaya perusahaan yang diterapkan dalam proses kegiatan bisnis Bank Bukopin telah berdampak positif terhadap pencapain prestasi yang diraih. Beberapa prestasi ini diantaranya penghargaan dari Majalah Info Bank sebagai 7th Best Overall Performance pada tahun 2015,Penghargaan dari Institute of Management Studies sebagai Peringkat ke-2 dalam kategori Banking Service Quality di tahun 2014, dan tentunya masih banyak prestasi lainnya.


Lowongan Kerja Bank Bukopin 2016 | Management Development Program

Pada kesempatan kali ini, PT Bank Bukopin Tbk membuka kesempatan berkair kepada calon profesional Indonesia untuk bergabung dalam :


MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

MINI JOB FAIR - BANK BUKOPIN INDONESIA

BANK BUKOPIN akan menyelenggarakan mini Jobfair  pada :

Hari/tanggal: Selasa / 19 Desember 2017
Waktu : Pukul 10.00 s.d 15.00 (boleh hadir kapan saja pada range waktu tersebut)
Tempat : di Loket CDA IPB, Gedung Andi Hakim Nasoetion lantai 1. Kampus IPB Dramaga.

Note : Bagi yang sudah mendaftar di mini jobfair bulan lalu, tidak diperbolehkan mendaftar kembali pada periode ini.

Persyaratan
1.Jenjang Sarjana/S1
2.Fresh Graduate , IPK minimal 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS
3.Usia maksimal 27 tahun
4.Bersedia untuk ditempatkan di area branch Bank Bukopin Indonesia

5.Bagi yang sudah mendaftar di mini jobfair bulan lalu, tidak diperbolehkan mendaftar kembali pada periode ini.

Link Pendaftaran

Demikian informasi lowongan kerja bank Bukopin 2017 kali ini. Jangan lupa bantu sebarkan informasi lowngan kerja dari lokernas kepada teman atau kerabat Anda di sosial media. Terima kasih.

Sumber : http://cda.ipb.ac.id