Lowongan Kerja Bank DKI Oktober 2016 | Officer Development Program

Daftar Isi
LOWONGAN - Bank DKI merupakan salah satu bank daerah yang beroperasi di Jakarta.Pada awalnya Bank DKI memiliki nama PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya. Berdiri pada tanggal 11 April 1961, Bank daerah ini tumbuh menjadi Bank yang difungsikan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta. Berdirinya Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya ini telah termaktub pada Akta Pendirian No 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh salah seorang notaris bernama Eliza Pondaag SH. 

Pada tahun 1978, dilakukan perubahan bentuk badan hukum pada bank ini dimana merujuk pada ketentuan UU RI no 13 tahun 1962. Sehingga pada awalnya bernama Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Jakarta Raya menjadi  Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta. Pada tahun 1999, dilakukan perubahan bentuk badan hukum lagi dimana Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta yang awalnya merupakan perusahaan daerah bergangti menjadi perseroan terbatas. Kemudian dengan seiring adanya ketentuan UU RI no 40 tahun 2007 mengenai PT atau Perseroan Terbatas, Bank DKI pun merubah kembali bentuk badan hukum dan namnya menjadi PT.Bank DKI dan berlaku hingga saat ini.

Dalam pelayanannya, Bank DKI selalu meprioritaskan profesionalisme dan kepuasan nasabahnya.Sebaga bank devisa kebanggan warga DKI, Bank DKI tentu memiliki tanggung jawab yang besar dalam mewujudkan visi misi perusahaan. Upaya peningkatan kualitas pelayanan baik dari sisi SDM, Manajemen hingga teknologi yang terintegrasi selalu dilakukan oleh Bank DKI. Agar kedepannya, Bank DKI mampu untuk terus eksis dan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi khususnya bagi masyarakat DKI Jakarta.

Alamat Kantor Pusat
Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9 Jakarta Pusat 10120
Hunting : 021 – 231 4567
Call Center : 1500 351
Web : www.bankdki.co.id 

Lowongan Kerja Bank DKI Oktober 2016 | Officer Development Program
Bank DKI membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Kualifikasi :
Merupakan lulusan minimal S1 dari semua jurusan
Memiliki IPK minimal 3.00 (S1), dan 3.50 (S2) baik dari PTN/PTS
Usia pelamar maksimal 27 tahun
Belum menikah
Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan)
Berpenampilan menarik
Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms.Office)
Bersedia untuk mengikuti ikatan dinas dan ditempatkan diseluruh area kerja Bank DKI
Besedia untuk bekerja dengan budaya kerja bank DKI

Proses seleksi meliputi:
1.eRecruitment
2.Performance Test
3.TPA & TOEFL
4.Tes Psikologi dan FGD
5.Tes Pengetahuan Umum
6.Tes Kesehatan
7.Wawancara

Untuk informasi dan pendaftaran dilakukan disini
Pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 15 s/d 24 Oktober 2016

Status : lowongan telah berakhir

Sekian informasi lowongan kerja Bank DKI Oktober 2016 kali ini. Jangan lupa sebarkan info lowongan kerja di atas kepada teman atau kerabat Anda. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.