Lowongan Kerja PT Smart Tbk Hingga 27 Oktober 2016

Daftar Isi
LOWONGAN- Sinar mas merupakan salah satu kelompok usaha yang bergerak di berbagai bidang seperti pulp dan kertas, food, agribisnis, jasa keuangan, real estate, telekomunikasi, developer,  infrastruktur pendidikan, kesehatan dan energi. Berdiri sejak 1938, Sinar Mas didirikan oleh pendirinya Eka Tjipta Widjaja. Sejak 2003, Sinar Mas telah melakukan restrukturisasi dimana artinya tidak lagi memiliki holding. Namun sinarmas memiliki fungsi untuk memfasilitasi usaha bisnis kepada pilar-pilar bisnisnya melalui President Office.

Beberapa unit usaha sinar mas didirikan dari beberapa tahun ke belakang. Pada tahun 1968, Sinar Mas mendirikan Pabrik Bitung Manado Oil Ltd yang berlokasi di Sulawesi Utara. Pada tahun 1972 Sinar Mas mengakusisi Tjiwi Kimia dan menjadikan pabrik ini menjadi pabrik kertas oleh Sinar Mas. Padah tahun ini juga Sinar Mas mulai merambah ke dalam bisinis Real Estate dan Developer. Pada tahun 1982, Sinar Mas mendirikan usaha dalam bidang jasa keuangan yaitu PT. Internas Arha Leasing. Pada tahun 2006, Sinar Mas mendirikan unit usaha di bidang telekomunikasi dengan mendirikan Smarfren hasil merger dari Fren pada waktu itu. 

PT Smart Tbk sendiri merupakan salah satu anak perusahaan Sinar Mas yang bergerak di bidang palm oil prodction. Berdiri sejak tahun 1962 ,PT Smart terus berkembang menjadi salah satu perusahaan yang memiliki prospek yang menjanjikan di Indonesia. PT Smart tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Alamat dan Kontak :
PT. SMART Tbk
Sinar Mas Land Plaza
Jl. MH. Thamrin 51
Jakarta Pusat

Lowongan Kerja PT Smart Tbk Hingga 27 Oktober 2016
Pada kesempatan kali ini, PT Smart Tbk membuka kesempatan berkarir kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dengan perusahaan mengisi posisi sebagai :

BASIC MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (BMDP-ADM)
Lokasi kerja : Seluruh Indonesia
Batas lamaran : 27 Oktober 2016
Persyaratan:
  • Lulusan Sarjana dari jurusan Akuntansi
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2.75
  • Mampu mengoperasikan Ms Word dan Ms Excel
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Paham "bookkepping", "financial journal"
  • Memiliki integritas yang tinggi, proaktif dan fokus terhadap detail
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dispilin serta mampu bekerja di bawah tekanan

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di atas segera kirimkan CV Anda ke:
Sinasmas Land Plaza Tower 3, Lantai 8, Jl. MH. Thamrin No. 51 Kav 22, Jakarta Pusat - 10350

atau melalui email ke:  recruitment@sinarmas-agri.com

Demikian informasi lowongan kerja PT Smart Tbk pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bantu sebarkan informasi lowongan kerja dari lokernas untuk kemanfaatan bersama. Terima kasih