Lowongan Kerja Dosen Unriyo Hingga 22 Oktober 2016

Daftar Isi
LOWONGAN - Universitas Respati Yogyakarta atau biasa disingkat Unriyo merupakan sebuah perguruan tinggi yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sejarah awal sebelum terbentuknya Unriyo, dahulunya berdiri Sekolah Tinggi Teknologi Informasi Respati Yogyakarta dan juga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Yogyakarta tepatnya pada tahun 2003. Baru kemudian pada tahun 2008, melalui SK Mendiknas RI No 233/D/0/2008 dilakukan peleburan antara kedua sekolah tinggi tersebut menjadi sebuah universitas yang dikenal dengan Universitas Respati Yogyakarta. 

Universitas Respati Yogyakarta berada dibawah naungan yayasan pendidikan respati. Arti kata Respati sendiri merujuk pada kamus jawa Purwodarminta, dimana kata Respati memiliki 3 pengertian antara lain memiliki arti usaha yang menyenangkan hati masyarakat, haqkul yakin, nama hari kamis. Sedangkan dalam bahasa Sansekerta arti dari makna Respati adalah ngresepake ati yang dalam bahasa Indonesianya memiliki arti meresap kedalam hati yang paling dalam.

Saat ini Unriyo memiliki beberapa jurusan antara lain Ilmu Kesehatan (D-III Kebidanan, D-IV Bidan Pendidik, Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners, Ilmu Gizi, Kesehatan Masyarakat), Sains dan Teknologi (Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Sistem Informasi), dan Ilmu Sosial dan Ekonomi (Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Sastra Inggris). Perihal fasilitas, Unriyo juga memiliki beberapa fasilitas yang lengkap seperti ruang perkuliahan yang mampu menampung mahasiswa hingga 50 an mahasiswa dilengkapi lcd dan jaringan wifi, adanya ruang multimedia , laboratorium multimedia, lab komputer dasar, lab jaringan, lab pemrograman, lab hardware dan elektornika, lab kesehatan lingkungan, lab biomedis, skill lab terpadu, lab microteaching, lab bahasa, lab diatetik dan kuliner, klinik kesehatan, kantin, bus kampus, mushola, sport hall,ruang ukm, area publik dan anjungan komputer, dan asrama.
Lowongan Kerja Dosen Unriyo Hingga 22 Oktober 2016
Universitas Respati Yogyakarta
Pada kesempatan kali ini, sehubungan dengan dibukanya prodi D3-Fisioterapi , Universitas Resapati Yogyakarta membutuhkan tenaga dosen dengan formasi sebagai berikut :Formasi:
1.Dosen D3-Fisioterapi
  • Kebutuhan : 6 orang
  • Kualifikasi Pendidikan:
  • S2 Fisioterapi/Spesialis Kedokteran Olahraga/Spesialis fisik dan rehabilitasi dengan background S1 Kedokteran Umum
  • S2 Fisioterapi dengan background D4 Fisioterapi
  • S2 Fisioterapi dengan background S1 Kesehatan Masyarakat dan D3 Fisioterapi

2.Dosen S1-Sistem Informasi
  • Kebutuhan : 2 orang
  • Kualifikasi Pendidikan :
  • S2 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Teknologi Informasi
Kualifikasi Umum:
1. Berkelakukan baik serta memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
2. Memiliki komitmen untuk berkarir sebagai dosen dan siap melaksanakan tri dharma perguruan tinggi
3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS atau guru ber NUPTK
Memiliki skor TOEFL >450 yang dibuktikan dengan sertifikat

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, segera kirimkan lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya ditujukan kepada  Kepala Biro SDM Universitas Respati Yogyakarta Jl.Laksda Adisucipto KM 6,3 Depok, Sleman, Yogyakarta 55281

atau via email
hrd.unriyo@gmail.com/hrd_unriyo@respati.ac.id

Lamaran diterima paling lambat : 22 Oktober 2016
Lowongan Kerja Dosen Unriyo Hingga 22 Oktober 2016
Lowongan Kerja Dosen Unriyo Hingga 22 Oktober 2016

Sekian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update selalu informasi seputar lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih.