Lowongan Kerja Dosen Stmik Amikom Yogyakarta

Daftar Isi
Lokernas.com - Hallo sobat lokernas semua. Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat semuanya. Pada kesempatan yang baik ini, kami kembali akan menginfokan lowongan kerja terbaru dari sektor Dosen. Info lowongan dosen terbaru kali ini bersumber dari halaman website Stimik Amikom Yogyakarta. Ada hal yang cukup menarik dari info lowongan dosen ini, dimana untuk lulusan S1 Stmik Amikom Yogyakarta dapat mendaftar untuk lowongan tersebut. Selain itu, bagi anda yang sedang menempuh pendidikan S2 juga diberikan kesempatan untuk mendaftar. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Stmik Amikom Yogyakarta berikut ini.

STMIK AMIKOM Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1994, STMIK AMIKOM Yogyakarta dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan. Perguruan tinggi yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta ini memiliki beberapa program studi seperti S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika. Selain itu Amikom juga telah memiliki program studi S2 Magister Teknik Informatika (MTI) dan juga belum lama ini telah membuka Kelas Internasional. Berbicara soal penghargaan, STMIK AMIKOM Yogyakarta telah berbagai penghargaan baik di tingkat nasional, regional dan Internasional. Beberapa penghargaan ini meliputi Grandprize Winner SICAF 2016, Gold Remi Award Worldfest, Nominee International ICT Innovative service contest, dan masih banyak penghargaan lainnya. Berbagai penghargaan ini tidak lain adalah hasil kerja keras segenap civitas Stmik Amikom Yogyakarta dalam memberikan kontribusi kepada dunia pendidikan melalui dunia IT dan Entrepreneur.
Pada kesempatan ini, STMIK Amikom Yogyakarta sedang membuka rekrutmen posisi Calon Dosen. Nah, bagi anda yang tertarik dan berminat untuk menjadi bagian dari Stmik Amikom Yogyakarta (dosen), silahkan simak informasinya lebih lanjut dibawah ini.

Informasi Rekrutmen Calon Dosen STMIK Amikom Yogyakarta Tahun 2017


Persyaratan :
1. Pria/Wanita
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Pendidikan :
a. S2 lulusan PTN/PTS bidang ilmu : Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro dan Ilmu Komputer
ATAU
b. Sedang menempuh studi S2 di PTN/PTS , bidang ilmu : Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro dan Ilmu Komputer
ATAU
c. Strata 1 Lulusan STMIK Amikom Yogyakarta
4.Indeks Prestasi lebih dari sama dengan 3.00

Jika anda tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan Surat Lamaran disertai :
  • CV
  • Foto berwarna seluruh badan ( 1 lembar)
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai S1 dan S2 (legalisir)
  • Surat Keterangan sedang menempuh S2 (bagi yang sedang menempuh S2)
  • Fotocopy Sertifikat TPA dan TOEFL
Lamaran dikirimkan ke : Bagian PSDM STMIK AMIKOM Yogyakarta
Jl.Ring Road Utara Condong Catur Depok Sleman DIY
Paling lambat tanggal 4 Februari 2017

Demikian informasi lowongan kerja dosen STMIK Amikom Yogyakarta kali ini. Bagi anda yang memiliki saudara atau teman yang merupakan lulusan Amikom, silahkan bagikan informasi di atas. Atau bagi anda yang sudah lulus S2 atau sedang menempuh S2 , silahkan saja untuk melamar lowongan dosen di atas. Semoaga info lowongan kerja ini bermanfaat. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.

Follow instagram kami : lokernas
Sumber informasi : amikom.ac.id