Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Rekrutmen tenaga Fasilitator Kabupaten STBM Dinkes Kabupaten Jombang Tahun 2017

Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru di penghujung bulan Januari 2017 kali ini bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tim redaksi sedikit terlambat memberitahukan informasi lowongan kerja ini, namun tidak ada salahnya kami tetap mempostingnya. Mengingat lamaran dikirim via email, tentunya selang waktu yang tersisa 2 hari dari kami memposting informasi ini, masih dapat dimanfaatkan para jobseeker semua. Terkait info lowongan kerja yang ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang membuka Rekrutmen tenaga Fasilitator. Bagi anda semua yang berada di Kabupaten Jombang dan luar Jombang tentuya memiliki kesempatan untuk melamar lowongan kerja dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang ini. Sebelum anda menyimak informasi lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang berikut ini.

Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang merupakan salah satu unsur pelaksana Pemerintah Kabupaten Jombang. Sebagai salah satu SKPD, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang memiliki fungsi sebagai penyusun dan perumus rencana program dan juga kegiatan di bidang kesehatan, sebagai pelaksana program kerja. Selain itu Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang juga memiliki fungsi meliputi perumusan, pelaksanaan, pembinaan, pengawasan, pemberi ijin, pembinaan di bidang kesehatan. Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang memiliki visi untuk mewujudkan “Masyarakat Jombang Yang Mandiri Untuk Hidup Sehat”. Yang kemudian diwujudkan melalui misi-misi yang telah tetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Pada kesempatan kali ini, Dinas Kesehatan membuka rekrutmen Tenaga Fasilitator Tahun 2017. Untuk info selengkapnya simak dibawah ini.

Fasilitator Kabupaten STBM

Kualifikasi :
  1. Lulusan minimal Sarjana Muda/D3 Kesling dan diutamakan lulusan Universitas Sarjana/S1 dibidang Kesehatan Masyarakat, Manajemen Kesehatan dan Sanitasi, Teknik Lingkungan, atau bidang pendidikan lainnya yang relevan.
  2. Memiliki pengalaman min 2 tahun di bidang pemberdayaan masyarakat, diutamakan pernah terlibat dalam program Pamsimas Kesehatan.
  3. Diutamakan pelamar yang pernah mengikuti pelatihan CTLS/STBM, dengan menunjukan bukti sertifikat/surat keterangan yang diterbitkan institusi kesehatan.
  4. Memiliki ketrampilan dalam menerapkan metode CLTS, mampu memberikan penguatan kapasitas kepada pelaku terkait termasuk para petugas lapangan (sanitarian, bidan desa, kader, dll)
  5. Punya ketrampilan serta kemampuan pribadi untuk bekerja dengan lingkungan pemerintah daerah dan berkomunikasi dengan orang-orang kunci yang terkait dan peduli terhadap pengembangan program sanitasi perdesaan.
  6. Dapat berasal dari luar Kabupaten Jombang, dan harus bersedia untuk tinggal di wilayah Kab.Jombang. Diutamakan berasal dari Kab.Jombang.
  7. Diutamakan pelamar yang dapat menjadi panutan oleh masyarakat dengan mempraktekan perlaku hidup bersih dan sehat ( menerapkan perilaku cuci tangan pakai sabun pada 5 titik kritis, tidak merokok, dan lain sebagainya).

Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas, segera kirimkan berkas meliputi :
  • Surat lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy Sertifikat Pelatihan CTLS/STBM

Keterangan : Semua file dalam bentuk scan, dan dikirimkan melalui email Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang dengan alamat dinkesjombang@gmail.com

Pendaftaran : 23 - 27 Januari 2017
Pengumuman Rekrutmen tenaga Fasilitator Kabupaten STBM Dinkes Kabupaten Jombang Tahun 2017

Demikian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Bagi anda yang memiliki kerabat atau teman yang berdomisili di Jombang atau Jawa Timur, silahkan sebarkan melalui social media button di bawah postingan ini. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di portal lowongan kerja terpercaya lokernas.com. Terima kasih.

Follow Instagram kami : lokernas
Sumber informasi : dinkes.jombangkab.go.id