Lowongan Kerja Dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta April 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari halaman website Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY). Di dalam halaman informasinya, UMBY sedang membuka lowongan untuk posisi Staf Laboran dan Dosen. Bagi anda yang berminat untuk berkarir sebagai Dosen Komunikasi, Dosen Komunikasi Visual dan Staf Laboran, kesempatan ini mungkin dapat menjadi kesempatan emas untuk anda. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu ada baiknya anda simak profil singkat dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta dibawah ini.

Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan salah satu universitas swasta yang berkedudukan di Kota pelajar yaitu Kota Yogyakarta. Universitas dahulunya berdiri dengan nama Institut Pertanian Wangsa Manggala Indonesia, kemudian berubah nama menjadi Universitas Wangsa Manggala pada tahun 1986. Baru kemudian di tahun 2008, berubah menjadi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. UMB Yogyakarta memiliki beberapa fakultas meliputi fakultas Agroindustri, fakultas Ekonomi, fakultas Psikologi, fakultas Teknologi Informasi, fakultas Keguruan, dan fakultas Ilmu Komunikasi. Sebagai sebuah perguruan tinggi, Universitas Mercu Buana Yogyakarta memiliki komitmen dalam memberikan kontribusi di dunia pendidikan melalui tri dharma perguruan tinggi. Upaya untuk selalu meningkatkan kualitas dalam penyelenggaraan pendidikan perguruan tinggi belum lama telah mampu dicapai oleh Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Dimana Universitas Mercu Buana Yogyakarta telah berhasil meraih Akreditasi Institusi “B” berdasarkan SK N0.3002/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016. Dengan keberhasilan tersebut tentunya menjadi pelecut semangat seluruh civitas UMB Yogyakarta untuk menjadi lebih baik lagi.

Lowongan Dosen

Fakultas Teknologi Informasi
Program Studi :
1.Teknik Informatika
2.Sistem Informasi

Persyaratan :
  • Lulusan S2 dengan fokus kompetensi Sistem Informasi, diutamakan linier dengan S1
  • Memiliki IPK minimal 3,25 dari skala 4,00
  • Berasal dari Prodi Sistem Informasi dengan Akreditasi minimal B
  • Belum atau tidak sedang terikat dengan institusi pendidikan lain
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Fotocopu Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2
  • Fotocopy KTP dan Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Surat Lamaran ditulis tangan

Tata Cara Melamar:
Lamaran ini ditujukan ke:
Kaprodi Sistem Informasi
Fakultas Teknologi Informasi
Kampus II UMB Yogyakarta
Jl.Jembatan Merah No.84 C, Gejayan, Yogyakarta 55285
Telp.0274-584922, 550703, 550704

Atau dapat dikirimkan via email ke :
anief@mercubuana-yogya.ac.id

Batas akhir lamaran : 24 April 2017

Lowongan Kerja Dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta April 2017
 

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta kali ini. Bagi anda yang memiliki kerabat atau saudara yang berminat untuk menjadi Dosen Komunikasi/ Komunikasi Visual dan Staf laboran, silahkan saja menyebarkan info lowongan kerja tersebut. Namun kami harapkan, anda tetap mencantumkan alamat url kami sebagai bentuk kredit anda kepada tim redaksi. Jika anda ingin melihat informasi seputar lowongan kerja dosen atau lowongan kerja bidang lainnya, anda dapat menyimaknya juga di web kami.  Mungkin cukup sekian saja dari kami. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.com. Terima kasih