Lowongan Dosen Universitas Hamzanwadi Juni 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo sobat lokernas. Bagaimana kabar anda? Semoga selalu dalam keadaan baik. Walaupun ini bulan ramadhan tentunya bukan menjadi halangan bagi anda untuk tetap mencari kerja bagi anda yang saat ini baru saja lulus dari bangku kuliah atau bangku sekolah. Nah pada kesempatan yang baik ini, kami akan menghadirkan informasi lowongan kerja terbaru. Lowongan kali ini berasal dari sektor Pendidikan lebih tepatnya dosen. Dimana dari informasi yang bererdar di halaman website Universitas Hamzanwadi, diinfokan bahwa universitas tersebut sedang membuka lowongan dosen untuk 3 bidang studi yaitu farmasi, teknik komputer/elektro, dan teknik lingkungan. Jadi bagi anda yang memiliki latar belakang 3 bidang studi siahkan saja untuk melamar lowongannya. Namun sebelum beranjak lebih jauh, ada baiknya perlu anda simak profil singkat dari Universitas Hamzanwadi berikut ini.
Universitas Hamzanwadi adalah sebuah perguruan tinggi yang terletak di Nusa Tenggara Barat. Kampus ini secara resmi berdiri pada tanggal 23 September 2016. Berdirinya kampus ini didasarkan Keputusan Menristek dan Pendidikan Tinggi No 428/KPTI/I/2016 . Keputusan tersebut berisikan tentang penggabungan sekolah tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Hamzanwadi dan STT Hamzanwadi menjadi Universitas Hamzanwadi. Pada saat diresmukan , Universitas Hamzanwadi telah memiliki 4 Fakultas dengan rincian 22 Program Studi. Ke empat fakultas itu meliputi : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan program studi Bimbingan dan Konseling, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Fisika, Pendidikan Geografi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Informatika, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Seni Drama, Pendidikan Matematika, Pendidikan Sejarah,  Tari, dan Musik, dan Pendidikan Sosiologi. Fakultas Teknik 5 prodi antara lain  Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer dan  Teknik Lingkungan. Fakultas Kesehatan dengan 1 prodi berupa prodi Farmasi. Dan terakhir Fakultas MIPA dengan 1 prodi yaitu Statistika.
Walaupun masih tergolong baru, namun Universitas Hamzanwadi dapat dikatakan sebagai kampus yang mulai berkembang. Mulai dari sarana prasarana, jumlah mahasiswa, dan tenaga dosen yang mengajar. Hal ini tentunya seiring dengan pemerataan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia. Karena melalui pendidikan yang berkualitas diharapkan mampu mendorong kemajuan bangsa. Hal ini yang coba untuk dilakukan Universitas Hamzanwadi melalui penyelenggaraan pendidikan perguruan tinggi. Diharapkan lulusan dari Universitas Hamzanwadi ini dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan baik nasional maupun daerah.
Pada kesempatan ini, Universitas Hamzanwadi membuka penerimaan dosen untuk tiga prodi. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.

Dibuka lowongan dosen untuk tiga bidang studi :
1.Farmasi
2.Teknik Komputer/Teknik Elektro
3.Teknik Lingkungan

Persyaratan :
1.Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Hamzanwadi cq.Wakil Rektor II
2.Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai S1,S2,S3 (jika sudah S3) yang telah dilegalisir
3.Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
4.Pas foto berwarna ukuran 4x6 (2 lembar)
5.CV

Persyaratan-persyaratan diatas dapat dikirim melalui email universitas@hamzanwadi.ac.id atau bisa juga dikirim langsung ke Rektorat Universitas Hamzanwadi di Jln.TGK M.Zainuddin Abdul Madjid No.132 Pancor, Selong, Lombok Timur, NTB

CP : 081917732888 (Pak Edy Waluyo)

Lowongan Dosen Universitas Hamzanwadi Juni 2017


Demikian informasi mengenai lowongan dosen terbaru yang bersumber dari Universitas Hamzanwadi. Besar harapan kami, anda dapat diterima jika anda melamar lowongan dosen kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan dosen ini kepada teman dan saudara anda. Nantikan info lowongan dosen lainnya hanya di lokernas.