Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Walk In Interview Juni 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka lowongan kerja untuk posisi Petugas Loket dan Passenger Service. Dalam informasinya, rekrutmen ini dilakukan melalui Walk-in Interview yang dijadwalkan pada tanggal 12 Juni 2017 berlokasi di Kampus UI Depok, Pusat Studi Jepang, Ruang Auditorium. Bagi anda semua yang mungkin tertarik dengan lowongan ini segera saja persiapkan segala dokumen persyratan untuk dibawa pada waktu Walk-in Interview.Lowongan ini terbuka untuk anda minimal lulusan SLTA dengan ketentuan rata-rata nilai UN minimal 6,5. Untuk persyaratan-persyartan lainnya dapat anda simak lebih lanjut di bawah.
Hal penting lain yang perlu anda ketahui bahwa dalam rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. Sedikit menyinggung tentang penipuan lowongan kerja yang akhir-akhir ini masih marak terjadi, PT KAI Commuter Jabodetabek tidak pernah meminta biaya apapun dalam rekrutmen. Peniupuan yang biasa digunakan adalah pihak dari penipu biasaya mengaku sebagai pihak agen travel yang ditunjuk sebagai penyedia akomodasi bagi peserta. Kemudian peserta diminta untuk mentransfer uang untuk keperluan pembelian tiket dan dijanjikan akan diganti. Inilah modus yang sering dilakukan oleh penipu dalam melakukan penipuan kepada para jobseeker. Hal lain yang perlu anda waspadai selanjutnya adalah website dimana anda mendapatkan informasi lowongan kerja. Pastikan website tersebut mempunyai kredibilitas dalam memberikan informasi lowongan kerja yang valid. Terkait dengan lowongan kerja ini, ada baiknya perlu anda simak terlebih dahulu profil singkat dari PT KAI Commuter Jabodetabek berikut inii.
PT KAI Commuter Jabodetabek adalah anak perusahaan dari PT KAI (Persero) yang dibentuk pada tahun 2008. Begitu kompleksnya kebutuhan masyarakat perkotaan akan sebuah sarana transportasi kereta api, maka PT KAI Commuter Jabodetabek adalah sebuah solusinya. Karena terbukti dengan hadirnya sarana KRL yang menghubungkan Jabodetabek ini mampu menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Pada tahu 2016, KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) telah memiliki 826 unit krl dengan rata-rata jumlah pengguna perhari mencapai 850.000.
Pada kesempatan kali ini , PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan melalui Walk-In Interview dengan ketentuan sebagai berikut :

Posisi dibuka :
1.PETUGAS LOKET
2.PASSENGER SERVICE

Persyaratan khusus :

1.Berjenis kelamin Pria
2.Berusia antara 18-25 tahun
3.Pendidikan minimal SLTA dengan rata-rata nilai UN 6,5

Persyaratan umum :

1.Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (BB ideal proporsional).
2.Memiliki karakter terampil, jujur dan mampu bekerja keras.
3.Punya integritas dan inisiatif.
4.Tidak bertato dan bertindik.
5.Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area kerja PT KCJ.

Dokumen yang harus disiapkan :1.Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar.
2.Fotocopy KTP.
3.Fotocopy Ijazah terakhir & SKHUN/Transkrip nilai yang telah dilegalisir.
4.Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi, berat badan dan tidak buta warna.
5.Fotocopy SKCK.
6.Surat lamaran dan CV.


Pelaksanaan Walk In Interview
Hari/Tanggal : Senin, 12 Juni 2017
Waktu : 09.00 - 10.00 WIB
Tempat : Kampus UI Depok, Pusat Studi Jepang, Ruang Auditorium

Hanya peserta yang dokumen persyaratannya lengkap yang akan diproses untuk interview. Penerimaan berkas ditutup pada pukul 10.00 WIB.

Catatan Tambahan :
1.Lowongan ini tidak dikenakan biaya apapun.
2.Tidak diadakan surat menyurat.
3.Diharapkan pelamar membawa SKHUN dan IJAZAH ASLI.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Walk In Interview Juni 2017


Demikian informasi lowongan kerja Walk-in Interview dari  PT.KAI Commuter Jabodetbek pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk sahabat semua membagikan informasi ini kepada siapapun yang membutuhkan. Nantikan informasi lowongan kerja berikutnya dengan memantau portal lokernas.