Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Prof Dr.Margono Soekarjo Purwokerto Tahun 2018

Daftar Isi
Lokernas.com-Informasi lowongan kerja terbaru dari bidang kesehatan atau medis kali ini berasal dari RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo. Dalam informasinya, rumah sakit yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah tersebut sedang membuka penerimaan pegawai non PNS tidak tetap untuk formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Bagi anda yang saat ini baru lulus atau belum bekerja dan berminat dengan lowongan kerja ini, segera persiapkan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Sebelum berlanjut, ada baiknya anda simak profil singkat dari RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo berikut ini.
RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo merupakan rumah sakit tipe kelas B Pendidikan milik dari Pemprov Jawa Tengah. Sejarah singkatnya, rumah sakit ini dulunya merupakan rumah sakit umum tipe C milik pemda tingkat 1 Jawa Tengah. RSU Purwokerta adalah rumah sakit peninggalaln pemerintah Belanda. Didirikan tahun 1917, rumah sakit ini dikenal sebagai RS Zending. Saat ini, fasilitas pelayanan di RSUD Prof Dr.Margono Seoekarjo meliputi rawat jalan, rawat inap, rawat darurat, dan rawat intensif.

Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Prof Dr.Margono Soekarjo Purwokerto Tahun 2018

I.PERSYARATAN
A.PERSYARATAN UMUM

  1. WNI
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun, untuk jenjang SLTA, D3, S1 dan S2 atau sederajat pada tahun 2018 kecuali Dokter Spesialis.
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  4. Tidak pernah dihukum penjara
  5. Tidak pernah terlibat kegiatan yang bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah RI
  6. Tidak pernah diberhentikan dg hormat tidak atas permintaan sendiri/tidak dg hormat 


B.PERSYARATAN KHUSUS:

  1. FC Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir bagi lulusan D3, D4, S1, S2, Dokter Spesialis dengan ketentuan IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol).
  2. FC Ijazah yang telah dilegalisir bagi lulusan SLTA sederajat dengan ketentuan rata-rata nilai ijazah minimal 7,00 (Tujuh koma nol)
  3. Untuk pelamar dari Perguruan Tinggi, akreditasi Program Pendidikan minimal terakreditasi B (BAN-PT) dan dibuktikan dengan Surat Keterangan Akreditasi Perguruan Tinggi.
  4. Untuk pelamar Formasi Audiologi, syarat akreditasi institusi pendidikan minimal terakreditasi C, dibuktikan dengan Surat Ket.Akreditasi Perguruan Tinggi.
  5. Formasi Tenaga Kesehatan melampirkan FC STR yang telah dilegalisir, atau dapat melampirkan FC sedang dalam proses pengurusan STR dan menunjukan Surat aslinya.
  6. Formasi Dokter Umum melampirkan FC Sertifikat ATLS yang masih berlaku (tidak perlu legalisir) serta mnenunjukan aslinya.
  7. Untuk formasi Perawat melampirkan FC PPGD atau BTCLS yang masih berlaku (tidak perlu legalisir) dan menunjukan sertifikat aslinya.
  8. Ketentuan Tinggi Badan minimal :
    • Formasi Perawat :
    • -Perempuan : 160 cm
    • -Laki-laki : 155 cm


II.JENIS FORMASI DAN KUALFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN
Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap RSUD Prof Dr.Margono Soekarjo Purwokerto Tahun 2018


III.TATA CARA PENDAFTARAN.
1.Pendaftaran secara online melalui http://rsmargono.jatengprov.go.id/erecruitment, mulai 19 Februari 2018 pukul 00.00 WIB s.d 24 Februari 2018 Pukul 24.00 WIB.

2. Pelaksanaan Seleksi Administrasi / verifikasi dengan cara pelamar menyerahkan  dokumen  lamaran dan persyaratan lainnya sebagaimana dimaksud nomor 3  (tiga) tersebut di bawah ini dengan cara langsung (tidak diwakilkan ) di RSUD Prof. Dr.Margono Soekarjo,  Jl. Dr. Gumbreg No. 1 Purwokerto, dimulai tanggal 20 Februari 2018 sampai dengan tanggal 26 Februari 2018  pada hari / tanggal dan jam kerja dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Selasa, 20 Februari 2018 : Pukul 08.00 WIB  s/d  13.30  WIB
b Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 WIB  s/d  13.30  WIB
c Jumat : Pukul 08.00 WIB  s/d  11.00  WIB
d Sabtu : Pukul 08.00 WIB  s/d  12.00  WIB

Untuk info selengkapnya, download pengumumannya di bawah ini :
DOWNLOAD/LIHAT PENGUMUMAN
DOWNLOAD/LIHAT CONTOH SURAT PERNYATAAN

Demikian info lowongan kerja dari RSUD Prof Dr.Margono Soekarjo Purwokerto yang dapat kami sampaikan. Jika info lowongan ini dirasa bermanfaat, maka jangan sungkan untuk share info lowongan kali ini. Jangan lupa bagikan kepada teman dan saudara anda. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.

Sumber : http://www.rsmargono.go.id/