Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank BCA Hingga April 2018

Lokernas.com-Bekerja di dunia perbankan menjadi banyak impian bagi banyak masyarakat Indonesia. Terutama bagi para fresh graduate yang biasanya setelah lulus mereka akan berlomba-lomba melamar lowongan kerja perbankan. Banyak hal menjadi pertimbangan banyak orang menginginkan berkarir di perbankan salah satunya kesan profesional ditonjolkan saat menjadi pegawai sebuah bank. Selain itu gaji, insentif dan juga jenjang karir yang jelas menjadi banyak pilihan kenapa lowongan kerja bank banyak diburu para jobseeker. Namun dilain sisi tentunya banyak pelamar yang harus anda singkirkan jika anda benar-benar serius ingin bekerja di perbankan. Apa saja yang dibutuhkan agar anda bisa lolos dan diterima bekerja di bank ? Berikut beberapa tips dari lokernas. Pertama, pelajari soal-soal psikotes yang dapat anda cari baik di buku maupun di internet secara gratis. Kedua, pelajari pertanyaan-pertanyaan dalam wawancara. Siapkan jawaban-jawaban yang tepat salah satunya terkait dengan kelebihan dan kekurangan dan lain sebagainya. Dalam tahap wawancara ini biasanya banyak peserta yang gugur. Maka dari itu diperlukan latihan dan tips yang tepat agar anda dapat lolos wawancara. Ketiga adalah jaga kesehatan. Dalam rekrutmen bank biasanya akan ada medical check up. Penting bagi anda untuk menjaga kesehatan sebelum tes kesehatan atau medical check up ini.
Junior Business Analyst merupakan posisi penting karena peranya dalam menggali kebutuhan unit kerja, melakukan pengujian terhadap sistem atau aplikasi yang dikembangkan, bahkan hingga mendampingi unit kerja dalam proses pengembangan/merancang kebijakan/prosedur dan user requirement sesuai dengan kebutuhan bisnis dan user. Selain itu, Junior Business Analyst juga turut serta dalam pemantauan terhadap project dijalankan dan melakukan sosialisasi mengenai sistem atau aplikasi yang telah dikembangkan kepada internal perusahaan. Masa pelatihan dilakukan selama 1 tahun. Setelah lulus Program Junior Business Analyst, maka akan diangkat sebagai karywan tetap di kantor cabang.

Lowongan Kerja Bank BCA 2018


Lowongan Kerja Bank BCA 2018
Program Junior Business Analyst (IT)

Posisi Pekerjaan : Program
Lokasi : Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta
Close Date : 30 April 2018

Persyaratan :

  • Lulusan dari S1
  • Latar belakang pendidikan Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Komputerisasi Akuntansi/ Teknik Industri
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Berusia maksimal 24 tahun
  • Mempunyai minat dalam pengembangan sistem atau produk
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)
  • Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan


Tahapan Seleksi :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Psikotes
  3. Wawancara Rekrutmen
  4. Wawancara User
  5. Tes Kesehatan

Tata Cara Melamar :
Daftar

Demikian informasi lowongan kerja dari Bank BCA pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk share info lowongan kerja ini kepada teman atau saudara anda yang membutuhkan info lowongan atau baru saja lulus dari perguruan tinggi. Kami himbau juga agar anda berhati-hati terhadap segala tindak penipuan dalam lowongan kerja. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Semoga menjadi perhatian. Terima kaish.